Cara Chat Menanyakan Revisi Skripsi ke Dosen

Teknokra.id- Setelah melewati perjalanan panjang untuk menyelesaikan tugas akhir perkuliahan. Dimulai dari seminar proposal, melakukan penelitian, dan membuat skripsi tentu tak langsung selesai hanya sampai di situ. Mahasiswa masih harus melakukan bimbingan supaya dapat meminimalisir kesalahan yang ada pada skripsi tersebut. 

Jika ingin cepat selesai dalam hal bimbingan skripsi mahasiswa harus rajin menghubungi dan menemui dosen. Dengan adanya teknologi, kini menanyakan bimbingan skripsi kepada dosen dapat lebih mudah melalui pesan SMS atau WhatsApp. 

Ketika menghubungi dosen menanyakan perihal revisi skripsi sudah selesai dikoreksi atau belum, sebagai mahasiswa kita harus menggunakan kata-kata yang baik dan sopan.

Berikut ini Teknokra memberikan contoh bagaimana cara menanyakan revisisan ke dosen pembimbing via chat atau SMS: 

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Bapak/Ibu.
Selamat pagi, mohon maaf menganggu waktunya Pak/Bu

Sebelumnya izin memperkenalkan diri nama saya Yesi Sarika merupakan mahasiswa bimbingan skripsi Bapak/Ibu . Maaf sebelumnya, izin bertanya Pak/Bu terkait draf skripsi yang telah diserahkan pada tanggal 28 oktober lalu apakah sudah dokoreksi dan saya sudah dapat melanjutkan revisi serta bimbingannya lagi. 

Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu, semoga Bapak/Ibu sehat selalu. Aamiin
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Itu tadi merupakan contoh cara chat dosen untuk menayakan revisi skripsi, semoga bermanfaat dan membantu bagi teman-teman mahasiswa yang ingin menghubungi dosennya untuk urusan skripsi. (Penulis: Yesi Sarika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel