Rekomendasi Maskara Lokal yang Murah dan Berkualitas

Teknokra.id - Para pecinta makeup atau yang sedang mau mulai belajar makeup, pasti bertanya-tanya brand makeup apa yang bagus. Sayangnya seringkali brand yang bagus memiliki harga yang tinggi. 

Namun, belakangan mulai bermunculan brand makeup lokal punya yang murah meriah, khususnya maskara. Untuk kamu yang lagi cari maskara brand lokal dengan harga murah meriah tapi tetap berkulitas, Teknokra.id sajikan maskara lokal yang dapat kamu coba. 
Maskara Lokal Murah dan Berkualitas

Makeover Lash Impulse

Brand lokal yang pertama ini punya Makeover, terdapat klaim vlumize dan waterproof yang bisa buat bulu mata kamu terlihat lebih bervolume dan bebas dari smudge. Meskipun sudah dipakai selama 8 jam dan terkena air juga diucek, tidak membuat maskara jadi belepotan, meskipun volumenya berkurang. 

Harganya sendiri dibandrol sebesar Rp125.000. 

Emina Squeeze  Me Up

Bentuk wandnya melengkung dan itu membuktikan klaimnya yakni dapat melentikkan dan memanjangkan bulu mata, maskara satu ini bentuknya lucu dan mudah dibawa ke mana-mana, sayangnya, klaim waterproofnya tidak terpenuhi dengan maksimal, jika terkena air, volume dan kelentikkannya bisa berkurang. 

Harganya dibandrol sebesar Rp55.000.

Wardah Eye Expert The Volume Expert Mascara

Bentuknya wandnya dapat menjangakau sudut mata dengan baik dan membuktikan klaim dapat melentikkan dan memberikan volume, maskara milik wardah ini juga tahan lama walaupun terkena air.

Harganya dibrandrol sebesar Rp85.000.

ERTOS's Doll Look Volumizing

Sesuai dengan klaimnya, maskara ini dapat melentikkan, memberikan volume, dan bisa bikin panjang bulu mata kita. Karena ada fiber sebagai salah satu komposisinya, jika digunakan kurang berhati-hati atau terlalu banyak dapay membuat bulu mata kita terlihat clumpy, meskipun begitu ketahanan dari maskara ini dapat dikatakan sangat baik. 

Harga dibandrol sebesar Rp70.000. 

4 Maskara tadi bisa jadi pilihan kamu untuk membeli dan mencoba maskara lokal. Untuk membelinya, kamu bisa datang ke gerainya langsung atau membeli secara online melalui e-commerce yang ada (Penulis: Rahel Azzahra).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel