Cerita Menarik Dibalik Teluk Alaska Episode 1 dan Pemain yang akan tayang 5 November 2021

Teknokra.id - Setelah seris Littel Mom usai, kembali muncul series terbaru dari WeTV yang bejudul Teluk Alaska. Series Teluk Alaska resmi tayang pada tanggal 5 November 2021.

MD Entertainment menjadi produksi dan penggarap film ini. Eka Aryani menjadi sosok penulis cerita Teluk Alaska. 
Cerita Menarik dibalaik Teluk Alaska Episod 1 dan Pemain yang akan tayang 5 November 2021
kalian pasti sudah paham bukan Teluk Alaska akan tayang dimana dan kapan? Jika sudah paham, yuk simak cerita menarik dibalik Series Teluk Alaska!

Berawal dari Wattpad 

Teluk Alaska merupakan cerita yang bermula ditulis di wattpad. Kemudian cerita tersebut diproduksi menjadi sebuah novel dan diterbikan pada Tahun 2019.

Cerita yang menarik ini kemudian dilirik oleh industri film untuk dijadikan sebuah series yang akan ditayangkan pada bulan November nantinya. 

Pemain Teluk Alaska

Teluk Alaska diperankan oleh artis berparas cantik Syifa Hadju  memerankan sosok Anatsya Mysha. Menjadi keahlian Syifa dalam memerankan anak SMA bertemu dengan lawan main berparas menawan. Perempuan berwajah Arab Indo ini sudah 2 tahun berpacaran dengan Rizky Nazar, ketika bermain series Syifa selalu cocok dipasangkan dengan siapapun tanpa membuat Rizky cemburu, bahkan Syifa pernah beradu akting dengan mantan pacarnya Angga Yunanda. 

Devano Danendra sebagai Alliste Reygan, paras tampan Devan juga menjadi daya tarik bagi kaum remaja. Devano yang memerankan sosok Allister yang dingin ini membuat aura Devano semakin terpancarkan. Devano dikenal sebagai sosok yang romantis akan sangat pas disandingkan dengan Syifa. 

Lalu peran pendukung terdapat Kathleen Carolyne sebagai Cindy dan Amara Sophie sebagai Tasya. 
Pemain Teluk Alaska merupakan artis dan aktor muda yang sedang digemari oleh remaja saat ini. Tak heran apabila series ini menjadi sangat ditunggu- tunggu. 

Sinopsis Teluk Alaska

Allister Reygan merupakan pria yang tampan dan menjadi idaman bagi setiap perempuan di sekolahannya. Dia sebagai penguasa sekolah dengan gengnya, membuatnya semakin terkenal dan menjadi most wanted. 

Nasib buruk menimpa Ana, dia selalu di bully oleh teman- temannya. Namun, kedatangan Alister, Ana meyakini bahwa Alister merupakan sahabat masa kecilnya dulu. 

Ana terus mencai tahu kebenarannya mengenai Alister, apakah dia sahabatnya atau bukan. Ditengah- tengah penyelidikannya, dia dihadapi oleh Tasya yang memiliki rasa pada Alister. 

Alister juga mengira bahwa Ana adalah sahabat kecilnya, tetapi terhalang cinta segitiga. 

Dari sini kita paham kenapa Teluk Alaska menjadi sebuah judul series ini. Karena cinta Allister dan Ana tidak pernah bersatu layaknya Teluk Alaska bersebelahan dan berdekatan tapi tidak ditakdirkan bersama (Penulis: Dhea Putri Utami).  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel