Film- Film Karya Ernest Prakarsa Cocok untuk Ketawa Bareng Keluarga

Teknokra.id - Masuk dunia entertainment melalui stand up comedia, Ernest Prakarsa kini melebarkan sayapnya hingga dunia perfilman. Bebera kali Ernest juga pernah membintangi film- film layar lebar bergenre comedy.

Setelah menguasai dunia perfilman, ia kembali berkarya menjadi penulis naskah dan sutradara. Film hasil garapan pertamanya berhasil ditayangkan pada Tahun 2015. 
Film- Film Karya Ernest Prakarsa Cocok untuk Ketawa Bareng Keluarga
Film- film Ernest selalu menarik dan menggelitik untuk ditonton. Genre komedi menjadi andalannya. 
Lalu apa saja sih film- film Ernest yang cocok untuk ditonton bareng keluarga?

Susah Sinyal (2017)

susah sinyal sukses tayang pada Tahun 2017. Film dengan berlatar di Sumba ini bercerita seorang Ellen pengacara tenama yang sangat profesional. Ia memiliki seorang anak perempuan satu- satunya bernama Kiara. Kiara lebih dekat dengan neneknya dibanding ibunya. 

Untuk lebih dekat dengan anaknya, Ellen mengajak Kiara untuk berlibur ke Sumba. Namun, sesampai Sumba mereka harus menghadapi kenyataan bahwa lokasi hotel yang jauh dijangkau oleh sinyal. 

Milly & Mamet (Ini bukan Cinta & Rangga)

Milly & Mamet meupakan pemain Ada Apa Dengan Cinta. Melanjutkan AADC 2, Milly & Mamet sudah menikah dan memiliki anak. 

Milly yang bekerja di Bank kini harus berhenti dan lebi memilih untuk mengurus anaknya. Mamet yang menekuni profesi koki harus berhenti dan dipaksa untuk bekerja di pabrik milik ayah Milly. 

Mamet yang ingin mengejar impiannya untuk menjadi koki ternama dan Milly yang kehilangan pehatian dari Mamet karena kesibukannya.

Ngenest

Film ngenest merupakan film yang diadaptasi dari kisah hidup Ernest Prakarsa dan diperankan langsung olehnya. Ngenest menceritakan kisah hidup Ernest tumbuh dewasa dari sudut pandang kaum bermata sipit sebagai minoritas di Indonesia.

Film berdurasi 95 menit sukses membawa penonton untuk ikut menyutujui opini dari seorang Ernest. 

Cek Toko Sebelah

Mendapat banyak pujian penonton, Film Ernest satu ini juga berhasil mendatangkan figuran seorang anak Presiden. Tak hanya itu film ini diperankan oleh artis- artis jebolan Stand Up comedy, seperti DOdit. 

Film ini membawa penonton untuk menyaksikan konflik keluarga, saat sang anak diminta untuk melanjutkan bisnis ayahnya yang tidak sesuai dengan kemampuannya yaitu menjaga toko. 

Nah, itu dia garapan film Ernest Prakarsa yang wajib kalian tonton bersama dengan keluarga (Penulis: Dhea Putri Utami). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel