Deddy Corbuzier Unggah Poster Dirinya dalam Film Fantastic Four milik Marvel

Teknokra.id - Siapa yang tidak tahu Marvel Cinematic Universe (MCU) merupakan media waralaba yang berada di Amerika Serikat. Marvel aktif memproduksi karya- karya berbentuk komik, film, buku dan serial tv. 

Pada tahun 2020 lalu Marvel kembali merilis beberapa seris pahlawan kembali, sejak berakhirnya beberapa kontrak pemain andalan Marvel yang ditandai dengan film End Games. Kini Marvel sedang giat menghadirkan kembali pahlawan- pahlawan baru yang akan mewarnai dunia super hero ciptaan Marvel. 
Deddy Corbuzier Unggah Poster Dirinya dalam Film Fantastic Four milik Marvel
Baru-baru ini akun @mastercorbuzier mengunggah poster film Fantastic Four yang dipajang di biskop dengan wajah jelas seorang Deddy Corbuzier di dalam poster tersebut.

Deddy Corbuzier Pemeran Fantastic Four

Lalu sebelumnya Deddy juga pernah mengunggah dirinya sedang membaca komik Fantastic Four, pada caption Deddy menuliskan, "Ada moment yang sangat spesial, sesuatu yang juga sangat besar dan akan sangat bersejarah untuk kedepannya." 

Pada acara Disney Investor Day Tahun 2020, Film Fantastic Four diungkapkan. Namun, saat itu nama pemeran belum diumumkan secara resmi. Beberapa kali Deddy sempat mengunggah postingan ke instagramnya dengan #four, hal tersebut banyak yang menduga bahwa Deddy akan ikut berpartisipasi dalam film Fantastic Four. 

Dugaan tersebut semakin kuat ketika unggahan snapgram Deddy yang menunjukan sebuah kertas naskah, kostum superhero dan clapper. Tetapi sampai sekarang masih belum ada kabar pasti soal karakter apa yang diperankan.

Kerahasian Deddy terhadap karakternya di Fantastic Four 

Poster film Fantastic Four sudah naik di Bioskop, namun Deddy masih belum banyak berkomentar terkait film tersebut. Padahal tayang perdana Film tersebut sudah didepan mata tepatnya Minggu (31/10/2021). 

Belum ada konfirmasi secara resmi dari Deddy Corbuzer maupun pihak Marvel terkait penayangan Film Fantastic Four tersebut. Beberapa artis pun kaget akan munculnya poster film tersebut.Namun, Deddy tetap diam dan belum menanggapinya.

 Hanya dapat menunggu hingga pihak Marvel ataupun Deddy Corbuzer menanggapi Film Fantastic Four secara resmi. Jika benar Deddy Corbuzer ikut terlibat dalam proyek MCU, hhal tersebut bisa menjadi kebanggan untuk kita semua (Penulis:Dhea Putri Utami). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel