Kisah Menarik Drakor Hometown Cha Cha

Teknokra.id - Hometown Cha- Cha merupakan drama korea yang diperankan oleh Shin  Min a dan Kim Seon Ho, drama ini mulai tayang pada Sabtu (28/8).  Hometown cha cha merupakan drama korea bergenre komedi romantis berlatar sebuah pedesaan di Korea.

Hometown cha cha berawal dari seorang dokter gigi Yoon Hye Jin yang geram melihat atasannya memanipulatif pasiennya agar membayar biaya berobat lebih mahal dengan melebih- lebihkan pengobatan yang diberikan. Yoon Hye Jin yang mengetahuinya mulai kesal dan memutuskan untuk berhenti di klinik tersebut.

Yoon Hye Jin mulai putus asa karena lamarannya ditolak oleh berbagai rumah sakit dan klinik karena ulah atasannya sebelumnya. Diwaktu yang bersamaan Yoon Hye Jin berkunjung ke desa Gongji dimana dulu ia sering datang bersama dengan almarhum ibunya. 

Ketika Yoon Hye Jin sedang melihat ke pantai ia menemukan sosok pria sedang bermain slancar, ketika Yoon Hye Jin berjalan- jalan mengelilingi pantai, sepatunya hanyut terbawa air pantai dan ditemukan oleh Hong Du Sik. Saat itulah keduanya saling kenal dan memulai obrolan, masih banyak lagi keseruan dalam drakor Hometown cha cha, berikut fakta menarik yang perlu kalian ketauhi: 

Drama Korea Hometown cha cha menjadi semakin menarik karena Shin Min a memiliki julukan ratu komedi romantis, drama- drama yang diperankannya sukses mendapatkan pujian dari netizen karena kepiawaiannya dalam memerankan perannya.

Tak mau kalah Kim Seon Ho menjadi perbincangan banyak netizen karena perannya di drama start up yang mengundang emosi membuat namanya semakin bersinar setelah itu. Karena kedua pemain Hometown cha cha memiliki lesung pipit, maka pada tanggal 28 Agustus ditetapkan sebagai hari lesung pipit nasional oleh netizen.

Latar drama hometown cha cha yang menjadi terkenal karena keindahannya, berlokasi di desa Gongji Seol menjadikan drakor hometown cha cha semakin menarik (Penulis: Dhea Putri Utami).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel