Cara Memilih Aroma Parfum Pria

Teknokra.id - Peduli dengan aroma diri sendiri merupakan bentuk sayang terhadap diri sendiri. Apalagi aroma tubuh berdampak juga terhadap karakter yang kuat dalam diri  seorang pria. Bahkan ketika kita mencium suatu aroma tanpa sengaja kemudian membuat kita jadi teringat akan seseorang. 

Hal ini menunjukkan bahwa aroma parfum sangat penting dalam memperkuat karakter seseorang. Aroma apa saja sih yang cocok untuk memperkuat karakter seorang pria? lalu aroma apa saja sih yang enak dicium?  Berikut jenis parfumnya bro.

foto : Faizzi Ardhitara

1. Kayu-kayuan

Aroma kayu-kayuan banyak diminati oleh kaum pria. Aroma kayu-kayuan memberikan kesan kharismatik dan hangat untuk seorang pria. Aroma ini cocok untuk kamu yang ingin memperkuat karakter kharismatik dalam diri kamu. Aroma ini juga memberikan kesan yang menarik tanpa terasa berlebihan

2. Cendana

Aroma cendana salah satu aroma yang lumayan banyak diminati oleh kaum pria. Dengan kesan aroma yang lembut namun tetap hangat. Banyak kaum hawa yang menyukai aroma jenis Cendana ini. Aroma ini sangat cocok untuk kamu yang mempunyai pasangan, sehingga membuat pasanganmu betah berlama-lama dengan dirimu.

3. Tembakau

Aroma tembakau memberikan kesan yang unik dan maskulin. Aroma ini tergolong tahan lama karena aromanya yang bold. Aroma tembakau juga memberikan kesan yang kuat namun tidak membosankan.

4. Rempah

Aroma rempah sangat cocok digunakan untuk pria yang memiliki jiwa petualang. Aroma ini memiliki khas aroma rempah-rempah yang segar dan alami membuat para pria tampil lebih percaya diri.

5. Citrus

Aroma Citrus memberikan kesan yang lembut dan mempesona. Aroma ini sangat cocok digunakan ketika sedang berolahraga. Banyak kaum hawa yang terpikat jenis aroma ini. Aroma citrus juga memberikan kesan pribadi yang aktif, sporty, serta ekstrovert.

Nah itu tadi jenis-jenis parfum yang boleh dicoba untuk kalian para pria yang ingin memperkuat karakter dalam diri kalian dan memberikan kesan yang menarik pada diri kalian.

 Jangan sampai badan kalian bau, baik pria maupun wanita sangat tidak menyukai orang yang bau. Jadi kalian harus tampil menarik dengan memberikan aroma yang wangi pada diri kalian share tulisan ini jika bermanfaat dan kasih tau teman-teman kalian yang butuh (Penulis : M. Faizzi Ardhitara)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel