Cara Nonton Konser Online K-POP Lebih Murah, Aman, dan Legal

Teknokra.id - Pandemi buat idola favoritemu tidak dapat menggelar konser di Indonesia karena kebijakan untuk tidak membuat kerumunan. Sebagai gantinya, banyak konser online yang diselenggarakan. Tarif yang ditawarkan untuk membeli tiket konser online bisa dikatakan setengah dari harga konser offline dengan harga paling murah. 

Untuk sebagian orang merogoh kocek setengah juta untuk menonton sebuah video di depan layar Laptop atau Ponsel dapat dikatakan berat, tetapi ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan agar mendapatkan harga sesuai kantong namun tetap dapat menyaksikan idola mu menari dan bernyanyi. Berikut Teknokra.id kasih tau kamu cara nonton konser online yang murah, aman, dan pastinya legal:

1. Ajak Teman

Sama dengan konser offline, kamu bisa mengajak temanmu untuk menonton bersama. Mengajak teman untuk nonton konser online bukan hanya menambah keseruan dan euforia tapi juga dapat meringankan harga tiket yang harus dibayar. Kamu bisa mengajak dua, tiga, sampai seterusnya temanmu untuk menonton bersama kemudian harga tiket bisa kamu bagi sebanyak temanmu yang ikut nonton. 

2. Sharing Akun Bersama Teman 

Kalau kamu gak mau keluar rumah dan takut akan resiko terpapar virus jika berkunjung ke rumah temanmu, kamu bisa sharing satu akun dengan teman mu! Akun sharing biasanya dapat digunakan oleh satu sampai lima device. Jadi harga tiketnya dapat kamu bagi sesuai dengan siapa saja yang ingin memakai akun. 

3. Beli Akun Sharing

Jika kamu tidak memiliki teman untuk diajak menonton bersama atau berbagi akun, kamu bisa membeli akun sharing yang dijual, akun sharing ini dapat ditemukan di platform media sosial seperti twitter dan instagram. Biasanya harganya bervariasi dan sesuai dengan konten yang dapat kamu akses. 

Biasanya untuk harga live dan siaran ulang akan lebih mahal daripada harga siaran ulangnya saja. Biasanya harga akun sharing ini berkisar seperempat harga asli. 

Perlu dicatat agar berharti-hati ketika membeli akun sharing, pastikan harganya tidak terlalu rendah dari harga pasaran karena akan ada indikasi penipuan atau akun tidak aman sehingga akan banyak ditemukan kendala ketika konser berlangsung. 

Bagaimanapun cara kita mengakses konser online ini, pastikan kamu menonton dengan legal dan tidak menggunakan link lain selain yang disediakan pihak penyelenggara ya! karena bagaimanapun konser online memiliki persiapan yang sama dengan konser offline di mana membutuhkan tenaga dan waktu yang tidak sedikit, jadi harus dan patut diapresiasi dengan membayar kerja keras kru dan artisnya dengan menonton secara legal (Penulis: Rahel Azzahra). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel