Siapkan Kejutan Untuk Menemani Penggemar Selama Wamil, Baekhyun Kolaborasi dengan Penyanyi Colde

Teknokra.id - Sebelum berangkat wajib militer pada bulan Mei lalu, Baekhyun mengatakan ada banyak kejutan-kejutan yang telah ia siapkan untuk 2 tahun absennya di dunia hiburan demi melakukan kewajiban negaranya. 

Kejutan-kejutan yang ditujukan untuk menemani para pengemarnya selama ia wamil itu salah satunya adalah kolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Colde. 



Tanggal 18 Juli kemarin, pada akun instagramnya, Colde merilis poster kolaborasinya yang berjudul 'When Dawn Comes Again' dengan Baekhyun yang akan rilis pada tanggal 21 Juli 2021. 

Sebelumnya musisi K-Indie yang pernah tergabung dalam grup 'offonoff' ini pernah bekerja sama dengan Baekhyun sebagai produser untuk lagu “Love Scene,” “Diamond,” dan “Love Again.” 

Baekhyun sendiri telah menyiapkan berbagai macam konten dan lagu-lagu yang belum ataupun sudah dirilis untuk tetap menemani penggemarnya. 

Lagu-lagu tersebut yakni berbagai OST untuk drama dan lagu kolaborasi seperti dengan Taeyong NCT dengan judul 'Monroe' dan kolaborasi dengan Colde ini. 

Penggemar juga tidak perlu khawatir ketika merindukan tingkah laku Baekhyun yang lucu, karena setiap tanggal 17 di setiap bulan, Baekhyun akan mengunggah konten di kanal Youtubenya Baekhyun' (Penulis: Rahel Azzahra). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel