Misteri Kupu-Kupu dalam Drakor Nevertheless

Teknokra.id - Siapa yang tidak asing dengan drama bernuansa romance yang  sedang hangat- hangatnya saat ini. Nevertheless merupakan drama terbaru JTBC yang sedang on going, diperankan oleh Song Kang sebagai park Jae Eon dan Han So Hee sebagai Yoo Na Bi. Drama ini berlatar mahasiswa seni yang berjiwa bebas sedang mencari makna sebuah cinta.


Yoo Na Bi yang memiliki pengalaman buruk terhadap percintaan sebelumnya, karena mantan pacarnya yang sangat posesif membuatnya enggan untuk memulai sebuah hubungan kembali. Namun, takdir membuat Na-Bi kembali merasakan hangatnya sebuah cinta ketika Park Jae Eon mengusiknya dengan kata- kata dan prilaku manisnya terhadap Na Bi.

Drama ini memiliki kedekatan terhadap kaum remaja saat ini, dalam drama ini seolah mengisahkan percintaan mahasiswa  yang dipenuhi oleh drama remaja. Karakter Park Jae Eon dibuat agar terlihat seperti laki- laki yang senang bermain dengan banyak wanita, namun tidak memiliki ikatan apapun.

Dalam Serial nevertheless, penonton kembali dibuat bingung dengan karakter Park Jae Eon karena ia memiliki obsesif pada kupu- kupu, bahkan menjadi ciri khas dari drama ini adalah tato ditengkuk Park Jae Eon yang berbentuk kupu- kupu. Para warganet kembali berasumsi bahwa simbol kupu- kupu ini digunakan untuk menggambarkan laki- laki playboy.

Jae Eon digambarkan sebagai kupu- kupu dalam drama ini, Ia bisa memilih banyak bunga yang ia mau. Tetapi ia hanya bisa mendapatkan nektar dalam bunga tersebut kalau bunganya sudah mekar. Ketika bunganya masih kuncup dan belum membuka hati ia tidak bisa mendekatinya dan ia harus mencari bunga lain.

Yoo Na Bi digambarkan sebagai bunga cantik yang indah, tetapi lemah dalam menolak kupu- kupu yang singgah. Pada dasarnya kupu- kupu  tidak ada yang berkunjung ke satu bunga, ia selalu mencari bunga lain yang lebih indah (Penulis: Dhea Putri Utami). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel