Rekomendasi Kegiatan Untuk Mengisi Waktu Luang Pada Saat PPKM

Teknokra.id - Dikarenakan kasus covid yang meningkat, pemerintah melakukan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kebijakan ini membuat dibatasinya jam operasional tempat-tempat umum.

Untuk mengisi waktu luang saat PPKM kita agar tidak membosankan, berikut beberapa rekomendasi kegiatan yang dapat dilakukan pada saat PPKM berlangsung.


1. Olahraga

Berolahraga tidak hanya dilakukan di luar ruangan tetapi juga dapat dilakukan di rumah. Berolahraga dapat membuat tubuh kita tetap sehat walaupum dirumah aja. Rekomendasi olahraga yang dapat dilakukan di rumah adalah bermain skipping atau mengikuti video workout di youtube.


2. Memasak 

Memasak dan mencoba resep-resep baru menjadi salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu pada saat PPKM. Kamu dapat memasak bersama keluarga untuk mempererat keakraban dirumah atau mencoba resep-resep pupuler yang bisa ditemukan di tiktok. 


3. Membaca Buku

Selain dapat mengisi waktu luang pada saat ppkm, membaca buku juga dapat menambah wawasan kita. 


4. Menonton Film

Siapa sih yang tidak suka menonton film? bagi kebanyakan orang menonton film dapat menghibur diri pada saat bosan dan jenuh. Cocok untuk dilakukan ketika sudah mulai bosan saat PPKM. 


5. Berkreasi

Bagi kamu yang memiliki bakat seni tetapi tidak ada waktu., masa PPKM adalah waktu yang tepat untuk kita mengembangkan bakat atau bahkan bisa mulai membuka usaha berdasarkan kebiasaan kita tersebut (Penulis: Septa Yuvela Utami).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel