Menilik Kiprah Britney Spears di Dunia Entertain

Teknokra.id - Debut dengan album bertajuk 'Baby One More Time', Britney Spears menjadi idola remaja kala itu. 

Namanya kian mencuat di penghujung tahun 90 an. Kesuksesan album debutnya dan album 'Oops I Did It Again' membuat Spears diklaim sebagai penyanyi yang berpengaruh terhadap kebangkitan musik Pop remaja. Britney menjelma menjadi penyanyi internasional dengan kualitas Pop Star yang selalu dinantikan penggemar.



Tahun 1999 bisa dibilang menjadi tahun emas bagi kesuksesan Britney. Setelah dua tahun bergabung dengan Jive Records, prestasi-prestasi di bidang musik satu persatu berhasil Ia kantongi. Britney remaja berhasil meraih lima penghargaan sekaligus di ajang Billboard Awards. Ia juga menyabet empat penghargaan dari MTV Europe Music Awards, tiga penghargaan di Hot 40 Music Awards, dan masih banyak penghargaan lainnya yang turut mengikuti.

Sama halnya dengan remaja pada umumnya,  cerita dunia asmara tak dapat lepas di usia itu. Britney pernah menjalin hubungan dengan Justin Timberlake yang merupakan mantan personel 'N Sync saat ia berusia 18 tahun. Keduanya adalah pasangan yang digandrungi para remaja di masanya. Bahkan pasangan ini mendapat julukan sebagai Best Celebrity Couple.

Bersama Justin Timberlake dan 'N Sync, Britney pernah membawakan lagunya yang berjudul 'Baby One More Time' dengan tema anak sekolahan. Mereka menampilkan penampilan yang apik di MTV VMA 1999.

Sayang sekali, pasangan idaman remaja itu tak bertahan sampai akhir. 'Cry Me a River' adalah not not lagu yang menjadi wujud kepiluan Justin atas berpisahnya dengan Britney.

Sepak terjang Britney di dunia entertain tak terhindar dari pasang surut. Setelah memperoleh kesuksesan, kehidupannya tak terus menerus berjalan dengan mulus.  Britney pernah menikah dengan sahabat kecilnya yang bernama Jason Allen Alexander. Pernikahan keduanya hanya berlangsung singkat, khalayak ramai mengatakan bahwa mereka terlalu tergesa-gesa saat mengambil keputusan untuk menikah.

Setelah dari kegagalannya itu, Britney menautkan hatinya pada Kevin Federlin yang merupakan penari latarnya. Dari pernikahannya dengan Kevin, Ia memiliki dua buah hati. Namun, sangat disayangkan lagi karena mereka harus berpisah di tahun 2007 dan Britney tidak mendapat hak asuh atas kedua anaknya.

Setelah peristiwa itu, Britney sempat mengalami depresi karena permasalahan yang sedang menimpanya. Ia mendapatkan rehabilitasi karena tak sanggup mengontrol perilakunya. Beberapa kenangan buruk diciptakan oleh Britney kala itu. Mulai dari terlibat kasus tabrak lari, penyerangan paparazzi, sampai tindak pencurian korek api dan sepotong roti karena kelaparan. Hal ini cukup mengiris hati para penggemar karena kondisi psikis Britney tak stabil saat Ia melakukan tindakan-tindakan itu.

Tahun 2016 adalah tahun kebangkitan Britney setelah menghadapi permasalahan permasalahan pelik dalam hidupnya. Album 'Glory' adalah kejutan untuk penggemar yang menantikannya selama Ia hiatus. Sambutan hangat dan respon positif mulai ditunjukkan oleh publik atas kembalinya sang bintang pop era penghujung 90-an itu.

Britney juga sekarang nampak lebih baik, kini ia menggandeng Sam Asghari sebagai pasangan barunya. Namun, Ia kembali diuji dengan permasalahan terkait konservatori oleh ayahnya. 'Free Britney' sontak menjadi ramai belakangan ini sebagai wujud dukungan penggemar dan publik padanya. Tak luput, Cristina Aguilera dan Justin Timberlake pun turut mendukung kebebasan Britney (Penulis: Silvia Agustina).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel