Hal-Hal yang Kalian Lakukan di Pagi Hari Agar Lebih Produktif

Teknokra.id - Mengawali pagi hari dengan kegiatan produktif dapat membuat perasaan dan kesehatan  kita menjadi lebih baik, kalau kalian  bingung harus memulai dari mana. 

Oleh karena itu berikut adalah hal-hal yang harus kalian lakukan di pagi hari agar lebih produktif!

1. Minum air mineral

Meminum air mineral setelah bangun tidur akan membuat rasa kantuk hilang dan lebih segar untuk memulai hari. 

2. Beribadah

Beribadah atau berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing di jam sebelum matahari terbit adalah waktu yang baik untuk kita bersyukur kepada tuhan.

3. Merapihkan kamar

Kamar yang rapih dan bersih merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membuat hari kita produktif, untuk itu tidak lupa untuk merapihkan kamar dan membersikannya agar kita lebih semangat lagi memulai hari.

4. Menulis daily to do list

Dengan menulis daily to do list kalian setiap harinya akan membuat waktu lebih tertata dan kalian tau apa aja yang harus dilakukan setiap harinya.

5. Membersihkan diri

Mandi di pagi hari merupakan salah satu cara lain yang dapat membuat kita menjadi produktif karena menjadikan tubuh menjadi lebih segar sehingga lebih semangat untuk memulai hari.

6. Membaca buku

Membaca buku minimal 15 halaman per harinya adalah cara lain yang dapat dikalian lakukan di pagi hari untuk menjadi lebih produktif. Dengan mebaca buku, kita mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru setiap harinya. 

Itu dia beberapa hal yang harus kalian lakukan di pagi hari untuk menjadi lebih produktif menjalani hari. Salah satu kunci produktif adalah dengan konsisten menjalaninya (Penulis: Septa Yuvela Utami).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel