Hal-hal Ini yang Bikin Rizky Billar Jatuh Cinta sama Lesti Kejora

Teknokra.id - Tak disangka, gadis lugu bertalenta yang memulai karir lewat panggung D’Academy akan segera melepas masa lajangnya di usia muda. Lesti Andryani yang kerap dikenal dengan sapaan Lesti Kejora telah dilamar oleh aktor kenamaan Rizky Billar pada Minggu (13/6/2021). 

Selama acara lamaran berlangsung, Lesti berhasil membuat Rizky Billar terus mesam-mesem menatapnya. Hmm, sumringah sekali ya yang sedang kasmaran.

Diawali karena kesamaan nasib lantaran Rizky ditinggal nikah oleh sahabatnya, Dinda Hauw, dan Lesti juga ditinggal nikah oleh Rizki 2R. Keduanya sontak di makcomblangi oleh warganet. Seiring berjalannya waktu, Rizky dan Lesti semakin sering menjadi topik pembicaraan hangat di sosial media.



Pertemuan pertama antara Rizky dan Lesti melalui acara yang dipandu Tukul Arwana yang bertajuk One Man Show. Setelah pertemuan itu, keduanya makin sering mengisi acara bersama. Dari situlah keduanya mengalami cinlok atau cinta lokasi yang diklaim bukan settingan. 

Tak perlu menunggu waktu lama, Rizky dengan sigap mengutarakan niat baiknya untuk ke jenjang yang lebih serius kepada Lesti.

Menurut Rizky Billar, Lesti adalah seseorang yang Ia butuhkan di sisinya dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai istri. Kenyamanan adalah hal penting yang seharusnya melekat di setiap pasangan dan Lesti berhasil membuat Rizky merasa nyaman.

“Dalam suatu hubungan menurut Gue tuh penting banget itu nyaman,” tutur Rizky dalam konten Youtube Ussy Andhika Official.

Sifat keibuan yang terpancar dari dalam diri perempuan menjadi daya tarik tersendiri, begitu juga dengan Rizky yang kepincut dengan sifat keibuan yang dimiliki Lesti. Selain itu, Lesti adalah gadis yang mampu menerima dan diterima dengan baik oleh keluarganya. Suatu hubungan khususnya pernikahan bukan hanya tentang sejoli yang saling jatuh cinta, melainkan ada dua keluarga yang juga harus turut disatukan.

“…Sosok yang keibuan, dan dia punya itu. Lalu dia bisa ngebawa diri dalam keluarga gua . Dia bisa mengambil hati orang tua gua, dan itu penting banget,” jelas Billar (Penulis: Silvia Agustina).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel