Fenomena Peluncuran BTS Meal

Teknokra.id - Rabu, 9 Juni 2021 McDonald's Indonesia resmi meluncurkan BTS Meal di seluruh Indonesia. Antusias para penggemar BTS pun memadati gerai McD. Bahkan banyak dari mereka yang memesannya melalui ojek online dan antriannya pun bukan main. 

Banyak sekali penggemar di Indonesia yang sangat menantikan BTS Meal ini. Bahkan terlihat di akun tik-tok pun ramai-ramai memposting. Bahkan ada yang memesan melalui ojek online dari pagi dan datangnya siang hari, wow banget yaaaa?

Banyak hal spesial dan kepuasan tersendiri bagi para penggemar yang sudah membelinya. Diantara mereka pun banyak yang penyimpan bungkusnya sebagai hiasan rumah atau pajangan, kerajinan tangan, sampul binder, masuk album khusus, dan masih banyak hal kreatif lainnya.

Ada satu hal yang membuat saos BTS Meal ini spesial, yaitu apabila kita mendekatkan salah satu ke kamera hp dan mengezoomnya maka akan tampil logo MC Donald dilanjut dengan para personil BTS. Hal inilah yang menjadikan salah satu kebanggaan tersendiri bagi ARMY (Penggemar BTS) jika berhasil memunculkannya dari saus tersebut.

Bagi kalian yang belum kebagian, ada juga salah satu unggahan dari @dramaojol.id memperlihatkan ada warganet yang menjual berupa kertas pembungkus, boks nugget, wadah minum dan saos dengan harga Rp.150.000 diatas harga normal yaitu dengan harga Rp.50.000

Gimana nih kalian penggemar BTS, mau pilih beli bungkusnya aja atau sama isinya sekalian bisa datang langsung ke Gerai McD atau pesan ojek online. Pilihan semua ada di kalian ya, yang pasti kalau beli langsung jangan lupa protokol kesehatan dan bijaklah dalam memilih dan membeli sesuatu, jangan berlebih dan harus taat peraturan yang sudah ada ya (Penulis: Pratiwi Dwi Lestari).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel