5 OST Film 'The Box' yang Dinyanyikan Chanyeol EXO

Teknokra.id - Film musikal 'The Box' berhasil mendulang kesuksesan dengan merajai chart Box Office Korea Selatan. 

Film yang dibintangi oleh Chanyeol EXO dan Jo Dalhwan ini bercerita tentang bagaimana Jihoon (Chanyeol) yang merupakan seorang musisi yang hanya dapat tampil dengan baik ketika menggunakan sebuah kotak di kepalanya dan Minsoo (Jo Dalhwan) yang merupakan seorang produser musik yang mementingkan ketenaran di atas segalanya tumbuh bersama di sepanjang film. 




Film terakhir Chanyeol EXO sebelum melakukan wajib militer ini menunjukkan kecintaan Chanyeol terhadap musik dan seni peran. Di dalamnya terdapat performance Chanyeol menyanyikan lagu-lagu untuk Original Soundtrack (OST). 

Berikut 5 OST Film Musikal 'The Box' yang harus kamu coba dengarkan dan tambahkan ke playlist-mu! 

1. A Sky Full of Stars

Lagu milik Coldplay ini dinyanyikan ulang oleh Chanyeol pada film The Box, iramanya yang menghanyutkan dan suara Chanyeol dalam film ini bisa membuat yang mendengar merasa jauh lebih baik lho! 

2. Break Your Box

Lagu yang menjadi official soundtrack ini bercerita perjalan seorang musisi yang sulit, irama yang bersemangat dari lagu ini membuat kita termotivasi untuk mulai melangkah dan keluar dari zona nyaman. 

3. Happy 

Lagu dari Pharrell Williams ini dibawakan dengan aransemen ulang, iringan yang bersemangat dari lagu aslinya diubah menjadi lagu yang dapat membuat kita merasakan tenang dan happy pada saat yang bersamaan. 

4. Bad Guy 

Lagu dari penyanyi yang banyak digemari belakangan, Billie Eilish ini dibawakan kembali oleh Chanyeol dengan iringan gitar dan piano, menciptakan perpaduan unik yang candu untuk didengarkan. 

5. Without You

Lagu dari band Badfinger yang juga dinyanyikan oleh Mariah Carey ini juga turut dinyanyikan di dalam film ini oleh Chanyeol lho! Suara berat milik Chanyeol dipadukan dengan gitar akustik yang dapat membuat telinga kamu meleleh! 

Dari lima daftar di atas, mana yang jadi favorite kamu? (Penulis: Rahel Azzahra).  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel