4 Tips Untuk Tampil Menarik Bagi Laki-laki

Teknokra.id - Perempuan sering kali membuat laki-laki kebingungan karena sifatnya yang tak bisa ditebak. Selain sifat yang tak bisa ditebak perhatian mereka pun sulit untuk didapatkan. Kesulitan untuk mendapatkan perhatian mereka pun terkadang berujung keputusasaan untuk para laki-laki melanjutkan perjuangan mereka. 

Perjuangan awal adalah mendapatkan perhatian mereka. Agar tidak putus asa karena tidak mendapatkan perhatian mereka, berikut 4 tips untuk tampil menarik bagi laki-laki. 

1. Memakai Pakaian Bersih

Penampilan akan dilihat pertama kali. Bersih adalah gambaran diri yang rajin dan sehat. Pria bersih akan dipandang kaum hawa sebagai cerminan kepribadian yang rajin dan sehat. Kebersihan yang terlihat oleh mereka akan mengundang stigma positif dari pandangan pertama. 

2. Beraroma Harum

Perempuan suka kepada pria yang harum. Pria yang beraroma tidak sedap akan membuat mereka berpikir bahwa pria tersebut adalah pria yang jorok, tak mementingkan diri sendiri, dan tak menghargai orang lain. Bukan hanya itu, dengan memiliki beraroma harum juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. 

3. Stylish

Model pakaian yang kita pakai adalah hal yang paling mudah mendapatkan perhatian seseorang. Maka dari itu pakaian yang kita pakai harus cocok dengan kita. Meski pun sedang trendy tetapi apabila pakaian tersebut tidak cocok dengan tubuh kita maka tetap saja akan tidak sedap dilihat. Tidak perlu mahal, berpakaian rapi dan stylish dapat membuat dirimu lebih menarik. 

4. Bertingkah Dengan Semestinya

Bertingkah kalem dan tenang adalah adalah tips menjaga perlakuan yang sangat tepat saat berada di dekat perempuan. Perlakuan kita yang kalem dan tenang kepada mereka akan menimbulkan pertanyaan di dalam benak mereka. Pertanyaan tersebut timbul karena perlakuan kita yang kalem dan tenang (sering mereka sebut dingin) membuat mereka bertanya-tanya orang seperti apakah kita ini sebenarnya dan dapat menimbulkan kesan misterius yang dapat mengundang rasa penasaran mereka.

Hanya ingin mendapatkan perhatian mereka bukan lah suatu prilaku yang buruk, namun perlu diingat untuk tidak melakukan paksaan apapun jika orang yang sedang kamu sukai terlihat tidak tertarik sama sekali (Penulis: Syendi Arjuna).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel