Sisi Menarik Sabrina Anggraini, Kekasih Belva Devara

Teknokra.id - Beberapa waktu lalu, Adamas Syah Belva Devara (CEO Ruangguru) atau yang kerap disapa sebagai Belva mengunggah foto bersama kekasihnya melalui akun instagram. Ini adalah pertama kalinya Ia menampilkan foto bersama Sabrina Anggraini. Tentu saja, hal ini menciptakan kehebohan di kalangan netizen. Diliputi rasa turut senang, tak sedikit yang memberikan ucapan selamat di kolom komentar.

Foto kebersamaan yang begitu manis, menyiratkan ungkapan saling mendukung di antara keduanya. Selaras dengan yang dituliskan Belva dalam keterangan postingannya, Ia menuliskan rasa kebanggan dan dukungan untuk Sabrina atas keberhasilannya, yakni diterima di Massachusetts Institute of Technology (MIT).

"I am so so so proud of this special someone. Selamat Sabrina Anggraini yang baru aja diterima di MIT System Design and Management yg ditawarkan 2 fakultas sekaligus MIT School of Engineering dan MIT Sloan Business School!!!," tulis Belva.

Wah, pasangan ini nampak serasi sekali ya. Dua-duanya dikenal sebagai sosok publik yang cerdas. Yuk, mari menilik sisi menarik dari kekasih Belva Devara.

1. Sosok yang Cerdas

Dilansir dari profil LikedIn Sabrina Anggraini, gadis ini gemar menorehkan prestasi. Berbagai ajang kompetisi berhasil diraihnya, seperti Global Winner, Code For Resilience; Youth Ambassador for Jakarta Sister City Program to Seoul, South Korea; 2nd Winner for 18th Sabah International Folklore Festival; Winner of Best Public Safety App, AT&T Public Safety App Hackathon; Standford ASES (Asia-Pacific Student Entrepreneurs Programme; dan masih banyak lagi.

Selain itu, lulusan Cumlaude Ilmu Komputer Fakultas MIPA Universitas Gadjah Mada (UGM) ini juga meraih predikat Mahasiswa Berprestasi 1 di tingkat fakultas dan sebagai Mahasiswa Berprestasi 2 di tingkat universitas.

2. Puteri Indonesia Riau 2019 dan Hobi Travelling

Sabrina berhasil dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Riau 2019. Hobi travellingnya ditambah kepribadiannya yang mudah bergaul menjadikannya sebagai pembawa acara di program televisi Jejak Petualang. Dilihat dari acara televisinya itu, Sabrina adalah gadis penuh semangat yang menawan dan tentunya berwawasan.

3. Gemar Bermain Alat Musik

Beberapa kali Sabrina nampak memamerkan hobi bermain pianonya di Instagram. Di postingannya, Ia memainkan lagu BTS dan beberapa idol Korea Selatan lainnya.

4. Seorang Entrepreneur

Sejak 2019, sabrina mendirikan sebuah perusahaan bernama Natuno Design. Perusahaan ini bergerak di bidang Product Design, mulai dari web hingga aplikasi.

Itulah beberapa sisi menarik Sabrina Anggraini kekasih Belva Devara, wah menarik sekali ya. Pasti Belva menemukan lebih banyak sisi menarik dari gadis ini. Benar-benar pasangan yang serasi (Penulis: Silvia Agustina).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel