Jerome Polin Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2021, Cek Profil Lengkapnya

Teknokra.id - Jerome Polin bersama Jehian Panangian yang merupakan kakak kandungnya, masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021. Keduanya berhasil masuk ke kategori Media, Marketing & Advertising. 

Forbes 30 Under 30 sendiri berisi daftar anak muda yang berasal dari kalangan pengusaha, pemimpin, maupun pekerja seni yang berhasil meraih kesuksesan dengan usia dibawah 30 tahun. Sebanyak 2500 nominatornya berasal dari 22 negara yang ada di Asia, dan hanya 300 nominator yang akan berhasil masuk dalam list Forbes 30 Under 30.

Lahir pada tanggal 2 Mei 1998, kini Jerome Polin Sijabat genap berusia 23 tahun. Pemuda kelahiran Surabaya ini adalah anak kedua dari Marojahan Sijabat dan Chrissie. Ia memiliki kakak sekaligus partner bisnis yang bernama Jehian Panangian Sijabat dan seorang adik yang bernama Jesferrel Porman Sijabat. Jerome dan keluarganya adalah pemeluk agama Kristen.

Cerdas, pekerja keras, dan humoris menjadi daya taarik tersendiri bagi Jerome di mata para penggemarnya. Sebagai seorang mahasiswa dengan beasiswa penuh di Waseda University Jepang, Ia bukanlah tipe mahasiswa yang leha-leha. Di tengah kesibukan kuliahnya, Ia tetap aktif membagikan konten pendidikan dan hiburan yang tentunya juga inspiratif di kanal Youtube Nihongo Mantappu. 

Tak hanya itu, Ia juga berhasil memperkenalkan bahasa dan budaya Indonesia kepada para temannya yang dikenal dengan sebutan “Waseda Boys”. Selain menjadi Youtuber, Jerome juga seorang penulis yang telah menghasilkan karya buku bestseller yang berjudul “Mantappu Jiwa”. 

Prestasi-prestasi akademik maupun non akademik ternyata sudah dicetak oleh Jerome sejak di bangku sekolah, mulai dari juara kontes Japanese Speech hingga berbagai olimpiade matematika. Cita-citanya adalah menjadi menteri pendidikan untuk memajukan pendidikan di Indonesia. 

Semakin dewasa, Ia mencoba berbagai terobosan bagi jalan kesuksesannya dengan menjadi influencer dan pebisnis. Baru-baru ini, sebuah bisnis minuman bertajuk “Menantea” telah diluncurkannya (Penulis: Silvia Agustina).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel