Rekomendasi Cemilan Untuk Nonton Drakor Dihari Libur

 Rekomendasi Cemilan Untuk Nonton Drakor Dihari Libur

Teknokra.id - Hai sobat tekno, masih bingung mau nyemilin apa buat nonton drama korea? Aku ada 6 rekomendasi makanan ringan yang bisa kamu jadiin cemilan nih, kira-kira mana yang jadi favorit kamu dan teman kamu?

sumber : my-best.com

1. Kentang Goreng

Makanan yang satu ini memang cocok untuk dijadiin camilan sambil nonton. Gurihnya kentang goreng dan cocolan saus cabai sangat nikmat dijadikan cemilan. Selain itu kentang goreng juga bisa mengganjal perut kamu jika belum sempat memakan nasi. Agar tidak haus kamu juga bisa menyafiakan minuman soda seperti cocacola.

2. Popcron  Karamel

Popcorn adalah camilan favorit semua orang. Pilih  popcorn dengan rasa karamel yang manis dan kranci. Kamu bisa menikmati kelezatan popcorn yang renyah sambil tenggelam dalam kisah drama Korea favorit kamu. Sebagai pendampingnya kamu bisa menyiapkan susu dingin atau minuman soda. Diatas merupakan perpaduan yang sangat cocok untuk menemani kamu menonton.

3. Eskrim Cup

Eskirim juga merupakan salah satu makanan yang cocok untuk menemani kamu nonton drakor. Rasa yang dominan manis dan dingin membuat kamu merasa segar saat memakannya. Eskrim memiliki banyak varian rasa seperti stroberi,vanila, coklat. Kamu bisa kamu pilih varian  sesuai dengan kesukaanmu.

4. Tic Tac

Snack Tic tac bentuknya bulat. Tic tac juga banyak varisan rasa cocok untuk cemilan saat menonton drama korea. Selain enak tic tac juga tidak akan berantakan jika dijadikan cemilan. Tic tac ini cocok untuk kamu yang tidak suka cara makan snack yang ribet. Isinya yang banyak cocok untuk kamu dan temanmu saat menonton.

5. Basreng

Basreng atau yang sering disebut bakso goreng sangat cocok bagi pecinta pedas. Karena tidak membuat kamu merasa terganggu saat memakannya. Tetapi sekarang tidak perlu khawatir karena sudah banyak varian rasa yang baru sehingga yang tidak suka pedas dapat menikmati basreng saat menonton drakor. Sekarang ada varian daun jeruk asin,keju, dan lainnya. Basreng ini dapat disimpan jika kamu tidak habis memakannya.

6. Salad Buah

Selanjutnya ada salad buah cemilan yang satu ini mungkin akan membuat kamu kerepotan jika tidak memakannya dengan hati-hati karena bisa lengket dimana-mana terutama jika dimakan ditempat tidur, tetapi bagi sebagaian orang salad buah sangat cocok untuk dijadikan cemilan saat menonton drakor.

7. Biskuit

Terakhir ada biskuit, biskuit cocok untuk dijadikan cemilan karena perpaduan rasa manis dan gurih yang sangat pas sehingga kamu tidak terganggu saat menonton drakor, kurangnya hanya mudah membuat kamu haus saat menjadikan biskuit cemilan, maka dari itu kamu bisa menyediakan minuman dingin untuk penyegarnya.

Nah itu dia sobat Teknokra beberapa rekomendasi cemilan yang bisa kamu coba saat libur. Selamat mencoba! (Penulis : Nadia Felisa)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel