Kulit kamu Gelap dan Kusam? Ini 4 Rekomendasi Handbody Mencerahkan

Teknokra.id - Hai sobat tekno! kulit masih kusam dan gelap? mau mencerahkan kulit tapi masi bingung mau pakai yang mana? nah,kebetulan banget aku ada beberapa rekomendasi body lotion yang bisa mencerahkan kulit yang udah aku buktiin sendiri.

sumber : pinterest

1. Nivea Extra White Repair & Protect Body Lotion

Nivea Extra White Repair & Protect Tidak hanya membantu mencerahkan, tetapi juga membantu  melembapkan kulit kalian lho, terutama yang memiliki kulit kering dan kusam. Kelembapannya akan terjaga saat kalian memakai body lotion nivea ini.

Kamu bisa menggunakan Body lotion nivea ini secara rutin setiap selesai mandi. Kamu juga bisa menggunakan body lotion ingin tidur atau keluar rumah. Agar manfaatnya lebih terasa, kamu bisa memberikan pijatan lembut pada permukaan kulit. Hasilnya akan kelihatan saat kamu menggunakannya kurang lebih 5 bulan.

2.  Vaseline Healthy White UV Lightening

Selanjutnya ada Vaseline Healthy White UV Lightening. Body lotion ini memiliki aroma yang wangi dan sangat segar saat dihirup. Wewangian itu berasal dari bunga tercipta dari bunga sakura yang mampu merawat kecerahan kulit. Lotion Vaseline juga cukup melembapkan, pas untuk digunakan saat kulit sedang terasa kering.

Kamu bisa menggunakannya saat pagi dan siang hari setelah mandi. Karena body lotion ini kurang melembabkan sebaikanya saat kamu ingin keluar rumah membawanya. Jika kamu membeli body lotion yang besar bisa kamu pindahkan di kemasan yang kecil sehingga memudahkan kamu saat membawanya.

3. Citra Lotion Pearly Glow UV Hand & Body

Citra Pearly White Body Lotion merupakan body lotion pencerah yang dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, halus, bening dan berkilau. Mengandung 100% sari mutiara Korea alami yang kaya akan mineral dalam formulasi baru untuk mencapai pemutihan alami.

Selain membuat kulit kamu tambah cerah Body lotion  Citra  juga memberikan tambahan nutrisi kulit kamu lho dan kelembapan pada kulit. Cara penggunaannya cukup kamu pakai sehabis mandi pada pagi atau siang hari.

4. Marina Hand Body Lotion UV White Healthy and Glow

Terakhir mungkin sudah todak asing lagi untuk didengar yaitu Marina Hand Body Lotion UV White Healthy and Glor. Hand body ini diformulasikan dengan bio-whitening complex yang memadukan vitamin B3 dan vitamin E, Marina Hand Body Lotion menjadikan kulit Anda lebih putih dan halus. Body lotion ini juga mengandung vitamin C sebagai antioksidan yang menutrisi kulit serta menjaganya tetap sehat dan segar. Dengan  Triple UV Protection, produk ini  melindungi kulit Anda dari sinar UV-A dan UV-B.

 Formula dingin  unik dari body lotion pencerah ini membuat kulit Anda terasa sejuk dan segar.Selain terasa sejuk dan segar aromanya saat harum. Jadi kamu tidak perlu khawatir saat lupa membawa parfum karena memakai hand body ini saja sudah wangi. Untuk cara pemakaiannya kamu bisa pakai saat pagi atau siang hari ya. (Penulis : Nadia Felisa)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel