Fakta Menarik Si Gemas Cipung Abubu

Teknokra.id - Siapa yang tidak mengenal Cipung, bayi yang berumur 17 bulan ini seringkali merebut perhatian para netizen dengan tingkah lucunya. Ditambah lagi kepopuleran kedua orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, membuat bayi ini dikenal ke seluruh penjuru media sosial di Indonesia. Mari mengenal lebih dekat dengan Cipung.

1. Asal Usul Nama Cipung

Cipung bernama nama asli Rayyanza Malik Ahmad. Nama Cipung merupakan nama yang sering diucapkan Nagita ketika merasa gemas dengan putra keduanya tersebut. Nagita mengakui bahwa nama Cipung diberikan sebagai nama kesayangan untuk Rayyanza. Dalam beberapa video yang memperlihatkan keseharian keluarga RANS, terlihat Nagita yang seringkali mencium pipi Rayyanza sambil memanggilnya dengan sebutan Cipung.

2. Sus Rini Kesayangan Cipung

Sus Rini merupakan pengasuh Cipung yang memiliki nama lengkap Rini Perdiyanti. Sus Rini kerapkali mendapat pujian dari warganet karena dinilai telaten dalam mengasuh Cipung. Dalam video-video yang di-upload Sus Rini di social media memperlihatkan kesehariannya bersama Cipung. Mulai dari latihan militer ala Cipung, belajar menghapal warna, belajar berbicara, hingga belajar mengaji.  Bahkan diketahui bahwa Sus Rini membuat jadwal harian Cipung

3. Cipung adalah Bayi Penyayang

Dalam berbagai kesempatan, Cipung seringkali tertangkap kamera meminta peluk ke orang sekitarnya. Bayi satu ini juga melakukan gerakan pelukan layaknya orang dewasa, yaitu menepuk-nepuk pundak orang yang dipeluknya. Selain itu, Cipung juga dikenal dekat dengan kakaknya, yaitu Rafathar Malik Ahmad.

4. Ternak Dinosaurus Bareng Sus Rini

Sus Rini juga menjadi sorotan ketika memperkenalkan nama-nama mainan dinosaurus milik Cipung. Salah satu mainan yang memiliki nama unik yaitu Dino Markono. Dino Markono sukses membuat para warganet merasa geli dan tertawa. Cipung juga pernah melakukan photoshoot bersama para mainan dinosaurusnya. 

5. Cipung Sudah Punya Official Account di Social Media

Sebelumnya, banyak sekali nama akun media sosial yang menggunakan nama Cipung. Namun, saat ini Cipung sudah memiliki real account di Instagram dan Tiktok. Adapun nama akun intagram Cipung yaitu @tercipungcipung yang mendapatkan centang biru hanya dalam waktu beberapa hari saja. Hingga saat ini, diketahui pengikut akun tersebut mencapai 1,4 juta. Untuk akun Tiktok Cipung yaitu @tercipungcipung.abubu.

Itu tadi beberapa fakta menarik mengenai Cipung. Apakah kamu salah satu penggemar cipung?

(Penulis : Antuk Nugrahaning Pangeran)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel