NewJeans Luncurkan Single Terbaru Berjudul ‘Zero’

Teknokra.id - Girl Band asal Korea Selatan yaitu NewJeans megeluarkan single terbaru mereka yaitu Zero yang berkolaborasi dengan Coca-cola. Zero ini diluncurkan tanggal 3 April 2023.

Single terbaru mereka ini juga mengeluarkan Music Video  (MV) pada YouTube NewJeans. Lagu terbaru mereka ini juga ramai diperbincangkan oleh netizen usai trending di YouTube dan Melon Chart.

Single terbaru mereka juga raih peringkat 8 pada Melon Chart Korea. NewJeans juga mempunyai konsep yang berbeda dari Girl/Boy Band Korea lainnya.

NewJeans membawakan konsep dengan gaya remaja dan selera musik zaman sekarang, maka dari itu tidak heran ketika NewJeans membawakan single terbaru mereka yang langsung terkenal.

MV Zero juga sudah 8,7 juta kali dalam 3 hari berturut-turut.

Single terbaru mereka juga untuk lagu iklan dari kolaborasi Coca-cola, tapi netizen sangat kagum dari penampilan NewJeans

Beberapa netizen juga mengomentari hal yang positif pada NewJeans

“Posisi terbarunya ada di peringkat 4, MV-nya sangat bagus dan aku juga menyukainya. Ini hanya lagu iklan tapi aku tidak menyangka akan sebagus ini" tulis komentar netizen. (Penulis: Sintia Enola Tambunan)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel