4 Rekomendasi Warung Makan yang Buka saat Sahur di Sekitar Kampus Unila

Teknokra.id-Sahur atau kegiatan minum makan pada waktu dini hari menjadi kegiatan rutin umat islam selama bulan ramadhan. Namun kadang sulit bagi mahasiswa mencari tempat untuk makan sahur di tempat perantauan, seperti para mahasiswa di Kawasan kampus Unila. 

1. Kantin Adelia 

Kantin Adelia beralamat di Perumahan Gedong Meneng Jalan Abdul Muis 9, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Untuk alamat detailnya bisa kalian buka di aplikasi Google Maps (Kantin Adelia).

Kantin Adelia merupakan warung makan prasmanan yang menyediakan berbagai menu masakan rumahan.

Untuk lauk sangat beragam mulai dari olahan daging ayam dan ikan lalu adalagi aneka lauk pauk mulai dari tempe tahu, cah kangkong, oseng-osengan, telur, jamur dan lauk pauk lainnya. Untuk harga beragam tergantung lauk apa yang kalian pilih.

Pada Bulan Ramdan ini, Kantin Adelia buka dari jam 3.00 pagi sampai dengan Imsak, tak hanya saat sahur saja Kantin Adelia juga buka saat siang hari. 

2. Nasi Uduk GM

Nasi Uduk GM berlokasi di Jalan Bumi Manti 1, samping pintu masuk Villa Mutiara Kampung Baru, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Untuk alamat detailnya bisa kalian buka di aplikasi Google Maps (Villa Mutiara).

Sesuai namanya Nasi Uduk GM menyediakan Makan Nasi Uduk, warung makan ini menyediakan lauk yang beragam seperti telur dadar dan ceplok, ayam goreng serundeng, ati ampela, jengkol dan lain lain. Untuk harga beragam mulai dari Rp. 10.000

Nasi Uduk GM tidak hanya buka saat sahur namun juga buka mulai dari jam 5 sore sampai dengan Imsak.

3. Prasmanan Ibu Asih


Prasmanan Ibu Asih beralamatkan Jalan Bumi Manti 3, Kampung Baru (Depan Perumahan Kampus Hijau Residen).

Prasmanan Ibu Asih menyediakan berbagai makan ala rumahan dengan berbagai lauk pauk seperti ayam, ikan, telur dan lain lain. Untuk harga yang ramah dikantong mulai dari Rp.10.000 tergantung lauk apa yang kalian pilih. Buka mulai dari jam 3 pagi sampai dengan Imsak.

4. Nasi Padang Asli 

Kali ini buat yang doyan sahur makan berat berat, kali ini Nasi Padang Asli  masih di sekitar Kampung baru, Jl. Prof. Dr. Ir. Sumantri Brojonegoro, Kampung Baru. Untuk alamat detailnya bisa kalian buka di aplikasi Google Maps (Masakan Padang Padang Asli).

Untuk harga Mulai dari Harga Rp.10.000 dan buka mulai dari jam 02.30 pagi tutup sampai dengan Imsak.

Nah itulah empat tempat makan untuk sahur bagi mahasiswa yang ada di sekitar kampus Unila.(Penulis: Muhammad Rifqi Mundayin)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel