Drama Korea Terbaru 2023 : Beneath The Paradise

Teknokra.id - Halo Sobat Drakor. Drama korea dengan judul Pandora : Beneath The Paradise merupakan salah satu drama korea dengan genre action dan thriller dengan cerita seorang perempuan yang mempunyai kisah kelam dimasa lalunya namun ia terlihat sempurna dikehidupannya saat ini.

Pemeran utama drama ini adalah Le Jiah yang sukses dalam drama Penthouse 2020. Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon siap menampilkan chemistry akting mereka sebagai pasangan dalam drama ini. 


Pandora: Beneath The Paradise menjadi salah satu drama korea terbaru yang tayang pada Maret 2023 menggantikan drama korea dengan judul Course in Romance di tvN.

Pendapatan rating drama korea terbaru dengan judul Pandora Beneath The Paradise cukup bagus terutama diepisode 6 yang mencetak hingga 4,3%. Drama korea berjudul Pandora: Beneath The Paradise mengisahkan seorang wanita yang bernama Hong Tae Ra yang terlihat hidup nyaris sempurna dan memiliki segalanya.

Mulai dari parasnya yang cantik, kekayaan, serta keluarga yang harmonis.Suaminya yang bernama Pyo Jae Hyun adalah seorang pemimpin perusahaan sangat cerdas dan banyak dikagumi banyak orang. Dalam drama ini, dia bahkan cocok dianggap sebagai calon presiden. 

Namun ternyata kehidupan Hong Tae Ra dalam drama korea Pandora: Beneath The Paradise tidak sesempurna itu. Pada suatu hari, ingatannya kembali pulih dan diingatannya tersebut ia memiliki masa lalu yang kelam dan sangat berbahaya. Ia berusaha untuk balas dendam dan melindungi keluarga nya dari orang - orang dimasa lalunya.

Seperti apa masa lalunya yang kelam, kalian bisa tonton langsung Pandora: Beneath The Paradise.

(Penulis : Dede Maesin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel