Channel Youtube Yang Cocok Untuk Nemenin Kalian Sahur

Teknokra.id-Setiap orang pasti punya kebiasaan masing-masing saat sahur. Sahur biasanya ditemenin hiburan televisi di rumah, terkadang sebagai anak ratau atau anak kost yang belum memiliki televisi kangen dengan suasana tersebut, tenang disini kita akan rekomendasi channel Youtube yang bisa nemenin suasana sahur kalian nihh. 

1. Raditya Dika : (Cerita Cintaku)

Cerita Cintaku adalah sebuah show komedi dari komika Raditya Dika dimana konten ini sebuah cerita cinta dari penonton ditulis di kertas yang akan dibacakan, jika penonton menulis namanya berarti mereka bersedia maju kedepan panggung untuk menceritakan ceritanya. Uniknya disetiap cerita pasti mempunyai sisi yang unik atau lucu untuk dibahas terkadang juga perlaku penonton juga yang menjadi tertawaan saat menonton. Konten ini tayang setiap sahur Ramadhan tahun ini.

2. Vindes : (Sahur Nih Yee)

Sahur Nih Yee merupakan hiburan siaran langsung di channel youtube VINDES yang bertemakan rimba dan tetap diabalut sketsa komedi dan tak lupa dengan ciri khas hiburan sahur yaitu kuis berhadiah dimana berisi pemain artis dan bintang tamu lainnya dari Vincent, Desta, Indra Frimawan, Ebel Cobra, Oomleo dan Sudjiwo Tejo dan kawan kawan. Acara ini tayang setiap Senin- Sabtu sahur jam 02.30 WIB. 

3. Tanboi Kun 

Siapa yang tak kenal Tanboi Kun ia merupakan Youtuber konten memasak dan makan atau mukbang yang tidak biasa, konten ini cocok buat nemenin kalian yang ingin menambah nafsu makan kalian saat sahur nih.

4. Ini Talk Show : (SauRans)

Kali ini sahur Ini Talk Show tampil beda dengan siaran langsung di Youtube dan sekarang diisi oleh keluarga Sultan Andara Atau Raffi Ahmad dan pemain lainnya, Ini Talk Show kali ini dikemas sketsa komedi yang natural dengan bintang tamu yang special. Dan lebih specialnya lagi yang menjadi salah satu daya tarik penonton diantaranya yaitu cipung atau rayanza saat bangun sahur yang mengemaskan penonton. 

Nahh itu dia rekomendasi Channel Youtube yang bisa nemenin sahur kalian, semoga buat temen temen yang tetep semangat dalam jalanin puasa dibulan Ramadhan ini. (Penulis : Muhammad Rifqi Mundayin)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel