Ini yang Perlu Kalian Perhatikan Sebelum Memilih Sepatu Basket

Teknokra.id- Pernah enggak si kalian pengen beli sepatu basket tapi ujung ujungnya kebingungan banyak banget jenis sepatu basket.

Gue pengen sharing ke kalian nih untuk kalian yang pengen beli sepatu basket yang cocok untuk kalian, oke langsung aja ke tips pertama.

1. Budget

Jadi sebelum memilih sepatu basket kalian harus siapin budget berapa yang kalian keluarin untuk membeli sepatu basket ini, untuk menjadi acuan kalian untuk memilih sepatu basket yang sesuai dengan budget kalian, menurut gue setiap orang punya prioritas masing masing untuk pengeluarannya, dan sepatu basket sekarang udah beragam harganya mulai dari harga 300 ribu sampai jutaan rupiah 

2. Tipe Kaki

Tipe kaki jenisnya banyak banget tiap orang beda beda jadi pastiin kalian tau jenis kaki kalian sebelum memilih sepatu basket, yaitu terdiri dari Narrow Foot (kaki yang tidak melebar), Wide Foot (kaki yang melebar), Flat Foot (seluruh telapak menempel permukaan) dan lain lain. Jadi tipe kaki ini sangat penting untuk performa dan kenyamanan dilain hal itupun juga tipe kaki juga untuk menghindari cedera yang tidak diinginkan saat bermain di lapangan.

3. Tipe Bermain 

Tipe Bermain bisa disesuain sama posisi dan insting kita pas lagi main basket, ada instingnya kalo main untuk kompetisi yang serius atau buat cari keringat yang penting happy aja dan itu bisa kalian ketahui sendiri tipe bermain kalian kayak gimana, dari situ kita bisa tau apa yang dibutuhkan traksi, bantalan, midsole

4. Cek Stok Barang

Ini juga penting sebelum memilih memastikan stok yang tersedia di store, jangan sampe kita udah ngabisin waktu untuk cari sepatu yang udh cocok tapi stoknya habis.

Jadi begitu sharing seputar Sepatu Basket yang perlu kalian perhatikan sebelum membeli Sepatu Basket. Semoga bisa dipahami yaa.

Penulis (M. Rifqi Mundayin)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel