Sinopsis Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Teknokra.id- Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang pertama kali tayang di bioskop pada 2 Februari 2023. Pada hari pertama penayangannya berhasil meraih 120 ribu penonton. Dibanding dengan film sebelumnya, yaitu Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini memiliki angka penonton yang lebih banyak. Hingga hari Sabtu (4/2), film ini telah disaksikan oleh lebih dari 300 ribu penonton.

Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang disutradrai oleh Angga Dwimas Sasongko sebagai penulis naskah bersama Mohammad Irfan Ramly dan Marchella Febritrisia Putri. Sekuel dari film NKCTHI diadaptasi langsung dari novel karya Marchella sejak tahun 2018. Nah, di sini bakal dijelasin nih sinopsis dari film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Penasaran kan? Simak terus sampai habis ya.

Film garapan Angga Dwimas Sasongko memang sudah menjadi langganan untuk beberapa cast, terutama kembalinya Sheila Dara Aisyah sebagai Aurora. Selain Sheila, film ini juga dibintangi beberapa deretan bintang lainnya.Rio Dewanto berperan sebagai Angkasa, Rachel Amanda berperan sebagai Awan, Lutesha Sadewa berperan sebagai Hani, Jerome Kurnia berperan sebagai Kit dan Ganindra Bimo berperan sebagai Jem.

Film ini berlatar kejadian di kota London, kota yang bagi Aurora penuh harapan dan berjuta kemungkinan untuk mewujudkan impiannya. Ia menemukan orang yang dicintainya bernama Jem yang kebetulan memiliki visi yang sejalan dengannya. Jame adalah senior di kampus sekaligus seniman baru yang sedang naik daun. Sampai kemudian Aurora menemukan sisi lain dari Jem yang terpaksa membuatnya mengorbankan kuliah dan mimpinya.

Dalam masa-masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya , yaitu Hani dan Kit. Kesibukan Aurora untuk bertahan hidup dan mengupayakan kembali kuliahnya dengan bekerja serabutan membuatnya hilang tidak ada kabar dengan keluarganya. Setelah dua bulan tanpa kabar, membuat Angkasa dan Awan menyusul Aurora ke London. Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpinya yang terpaksa hancur akibat kekerasan mental yang dilakukan Jem padanya. Angkasa dan Awan jadi sepakat memaksa Aurora untuk pulang kembali ke Jakarta.  

Gimana? Setelah membaca sinopsis film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, kamu tertarik ga nih untuk nontonnya? (Penulis: Melsa Amrina).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel