Anime yang Ditunggu Perilisannya di Tahun 2023

Teknokra.id- Di artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa anime yang sangat ditunggu perilisannya di tahun 2023. Apa saja kira-kira anime tersebut? Simak terus sampai habis ya!

1. Vinland Saga Season 2

Anime Vinland Saga Season 2 nantinya akan menceritakan tentang Thorfinn yang kini telah menjadi budak dan harus menjadi petani. Namun di sini Thorfinn masih terbayang-bayang dengan masa lalunya yang mana dia telah melewati berbagai pertempuran dan menjadi seorang ksatria bersama Askelat. 

2. Solo Leveling

Solo Leveling ini adalah anime yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama yang menceritakan tentang sebuah portal yang terbuka diseluruh dunia, yang mana di portal tersebut ternyata menghubungkan dunia manusia dan dunia para mosnter. Para manusia ini pun memiliki kekuatan dan dia dapatkan secara random dan nantinya bisa menjadi seorang hunter untuk mengalahkan berbagai monster yang berasal dari portal tersebut.

3. Demon Slayer Season 3

Demon Slayer season 3 akan tetap digarap oleh Ufotable dan akan melanjutkan cerita dari Tanjidor dan teman-temannya untuk membasmi para iblis dan untuk mengalahkan Kibutsuji Muzan. 

4. Black Clover Mahou Tei No Ken

Dikabarkan akan berformat movie dan tidak berformat series seperti sebelumnya dan akan tetap digarap oleh studio yang sama yang juga menggarap anime Naruto, yaitu studio Pierrot. Movie dari anime ini nantinya akan menceritakan tentang Asta dan teman-temannya yang harus menghadapi seorang pria bernama Conrad. Dia adalah sosok kaisar sihir sebelum Julius yang nantinya dia akan melakukan makar terhadap kerajaan Clover.

5. Jujutsu Kaisen Season 2

Di season kedua ini akan menceritakan tentang petualangan Itadori dan kawan-kawan serta mengungkap masa lalu dari guru mereka, yaitu Gojo Satoru dan sepertinya season kedua ini nantinya mereka akan menghadapi sosok Villainyang bernama Toji Fushiguro, yaitu ayah dari Megumi Fushiguro.

(Penulis: Melsa Amrina)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel