Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022: Jadwal Tayang Dimana, Main Jam Berapa, Prediksi Susunan Pemain dan Skor

Teknokra- Telah hadir jadwal tanding Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022: jadwal tayang dimana, main jam berapa, prediksi susunan pemain dan skor. 

Piala AFF 2022 masih berlangsung hingga saat ini.


Bagi para pendukung sepakbola tanah air wajib banget standby buat nonton para pemain Indonesia yang berlaga pada piala ini.

Yap, Indonesia dalam babak penyisihan telah berhasil melawan dua negara pada laga sebelumnya yakni Kamboja dan Brunei Darussalam.

Kini pada penyisihan grup A Indonesia akan melawan Thailand, musuh bebuyutan Indonesia selama piala AFF.

Pada pertandingan piala AFF 2020 lalu Indonesia mesti menelan kekalahan dari Thailand. Sehingga pertandingan ini menjadi pertandingan yang cukup sengit.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan berlangsung hari Kamis, 28 Desember 2022 pukul 16.30 WIB.

Indonesia akan menjamu timnas Thailand karena pertandingan ini akan berlangsung di Indonesia tepatnya Stadion Utama Glora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

Untuk penayangannya sendiri bisa diakses melalui live streaming di RCTI Plus. 

Menjelang laga, sudah banyak predksi masuk mengenai score akhir pertandingan ini. Banyak yang menyebut peluang Thailand untuk memenangkan pertandingan ini cukup besar.

Beberapa prediksi score pertandingan Indonesia vs Thailand 

Sofascore: Indonesia vs Thailand: 1-2

Goal.com: Indonesia vs Thailand: 0-3

Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Thailand

Pelatih: Shin Tae-yong

Indonesia (4-3-3) : Nadeo Argawinata; Pratama Arhan, Rachmat Irianto, Jordi Amat, Asnawi Mangkualam, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, Ilija Spasocevic.

Pelatih: Alexandre Polking

Thailand: Kittipong Phodthawchuek (GK), Sasakak Haiprakhon, Theeraton Bunmathan, Pansa Heviboon, Sarach Yooyen, Adisak Kraisorn, Bordin Phala, Kritsada Kaman, Suphanan Bureerat, Ekanit Panya

Yuk dukung pertandingan Indonesia vs Thailand. Pantengin terus Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022: jadwal tayang dimana, main jam berapa, prediksi susunan pemain dan skor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel