Profil Lee Ji Han, Aktor Korea Korban Tragedi Itaewon

Teknokra.id -  Tragedi Itaewon yang terjadi beberapa waktu lalu menimbulkan kesedihan bagi warga Korea Selatan dan juga dunia.  Bagaimana tidak, tragedi yang terjadi saat perayaan Halloween itu menewaskan lebih dari seratus orang warga. Sebagian besar warga yang menjadi korban adalah remaja dan dewasa muda. 

Dalam insiden tersebut juga, aktor korea Selatan Lee Ji Han masuk dalam salah satu korban  meninggal dunia. Kabar berpulangnya aktor yang merupakan kontestan Produce 101 Season 2 ini disampaikan oleh agensinya yakni 935 Entertainment  pada hari minggu (30/10) lalu. Dalam unggahannya, agensi Lee Ji han mengunggah foto hitam dengan keterangan foto yang mengonfirmasi meninggalnya sang aktor. 

Di Indonesia, Lee Ji Han pernah terlihat membintangi salah satu iklan minuman kopi luwak produk Indonesia. Pada iklan tersebut ia disandingkan dengan dua aktris cantik Indonesia yakni Mawar Eva dan Baby Tsabina.

Profil Lee Jihan

Nama : Lee Ji-han

Tanggal lahir : 3 Agustus 1998

Kebangsaan : Korea Selatan

Golongan darah : A

Tinggi : 181 cm

Pekerjaan : Aktor

Debut pertamanya sebagai aktor adalah saat ia membintangi web drama The Butterfly Dream pada musim semi 2019. Lee Ji Han yang merupakan kontestan di Produce 101 Season 2 tersingkir di babak pertama eliminasi. Meski begitu, ia terus aktif dalam dunia entertainment dan memilih bergabung dalam 935 entertainment(Penulis:Sandra Puspita).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel