Inilah Beberapa Rekomendasi Makanan Ala Anak Kos

Teknokra.id - Halo sobat Teknokra! Tantangan menjadi seorang mahasiswa tidak hanya dalam hal perkuliahan saja lho. Tetapi, mengatur setiap keperluan sehari-hari juga bisa menjadi suatu tantangan tersendiri.

Bagaimana kita mengatur pengeluaran uang untuk setiap kebutuhan itu, terlebih lagi seorang mahasiswa yang merantau. Salah satu pengeluaran utama yang menghabiskan sebagian uang kita adalah kebutuhan pangan.

Inilah Beberapa Rekomendasi Makanan Ala Anak Kos

Sebagai seorang mahasiswa yang tinggal jauh dari orangtua (ngekos) , kita harus lebih lihai untuk memilih makanan yang pas. Katanya sih kriteria pas itu murah, banyak, dan enak. 

Nah, kali ini Teknokra.id akan memberikan rekomendasi makanan ala anak kos, terutama untuk kamu mahasiswa Unila yang berada di Bandarlampung. Berikut ini adalah rekomendasi makanan yang memenuhi ketiga kriteria tersebut untuk anak kos. 

1. Nasi Padang

Makanan satu ini menempati posisi pertama karena eksistensinya di kalangan mahasiswa. Nasi padang dengan harga kisaran 10 ribu saja sudah membuat kamu kenyang lho.

2. Nasi Uduk

Nasi uduk terbilang cukup memiliki harga yang beragam. Namun, kamu dapat menjumpai harga 5 ribu untuk satu porsi nasi uduk. Dengan harga itu, kamu sudah bisa mengisi kekosongan di perut kamu.

3. Seblak

Ingin memakan makanan yang tidak terlalu berat? Seblak adalah rekomendasi yang cocok untuk itu. Dengan harga 10 ribu kamu dapat membeli seblak dengan toping yang bisa kamu pilih sendiri. Seblak merupakan makanan yang sangat digemari kalangan mahasiswa.

4. Nasi Goreng

Nah makanan satu ini cocok banget untuk kamu makan di waktu malam hari. Saat malam hari, banyak sekali penjual yang menjual nasi goreng. Direkomendasikan kamu dapat membeli nasi goreng kisaran harga 12 ribu. Karena dengan harga ini, kamu juga akan mendapatkan gratis es teh.

5. Nasi Ayam Geprek

Nasi ayam geprek ditambah gratis es teh juga menjadi rekomendasi untuk kamu. Kamu bisa menjumpai nasi ayam geprek ditambah gratis es teh dengan harga 10-13ribu. Sungguh murah dan enak bukan? Hanya dengan 10-13ribu kamu sudah bisa makan dengan lauk ayam.

Nah itu dia beberapa rekomendasi makanan ala anak kos. Kamu dapat mencoba untuk membelinya nanti ya! Selain itu, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan (Penulis: Neza Puspita Tarigan).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel