Extreme Job, Movie Korea Penuh Kelucuan dan Ketegangan yang Wajib Kamu Tonton!

Teknokra.id - Hai sahabat Teknokra! Apakah kamu pecinta drama dan movie Korea? Jika iya, kamu pasti tau film ini!

Persepsi drama ataupun film Korea yang biasa kita kenal dengan keromantisannya atau dengan pemainnya yang charming, justru terpatahkan lewat film ini loh! Yups, Extreme Job (2019) telah mematahkan persepsi tersebut dengan kelucuan dan pemainnya yang berparas layaknya orang biasa. 

Extreme Job, Movie Korea Penuh Kelucuan dan Ketegangan yang Wajib Kamu Tonton!

Film ini menceritakan tentang satu tim di Kepolisian Mapo bagian Detektif Narkotika yang sering kali gagal menangkap penjahat kelas teri. Sementara itu, tim lain yang lebih junior justru lebih dibanggakan oleh direktur kepolisian Mapo. Tim junior itu menantang tim tersebut untuk menangkap pengedar narkotika yang telah keluar dan menghilangkan jejaknya, tetapi masih ada kaki tangan atau anak buahnya yang berkeliaran. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah pengedar tersebut akan memunculkan batang hidungnya ataukah tidak.

Usut punya usut, bukannya mengintai pengedar narkotika, tim tersebut malah menjual ayam di depan restoran dan usahanya berbuah manis dengan pengunjung yang ramai. Akhirnya fokus mereka menjadi teralihkan karena menjual ayam goreng. 

Tetapi saat sedang ramai pengunjung, berita soal tim yang menjual ayam goreng mulai tersebar di Televisi dan membuat hancur semua rencana tim tersebut. Hal ini dikarenakan para pengedar juga melihatnya.

Bukannya menghilangkan jejak, pengedar tersebut justru memanfaatkan kesempatan itu. Mereka malah menjadi waralaba restoraan tim detektif untuk menyebarkan narkotika dan membuat kerusuhan yang dapat membuat nama restoran tim itu menjadi hancur. 

Disinilah kecurigaan tim tersebut dimulai dan mereka pun berbagi tugas untuk mengintai. Pengintaian tersebut diakhiri dengan transaksi jual beli narkotika di gudang dekat laut antara pengedar dan pembeli yang sama-sama membawa massa. 

Tim yang berisikan 5 orang dan masing-masing memiliki latar belakang jago beladiri tersebut akhirnya dapat membekuk pelaku transaksi narkotika dengan melawan puluhan massa. Sementara itu, pengedar melarikan diri dengan kapal. 

Akan tetapi, ketua tim tetap mengikuti dengan naik ke kapal tersebut. Terjadilah perkelahian hingga para pengedar pun tertangkap. Tim junior yang menantang tim narotika ini datang membantu untuk membekuk pelaku transaksi dan semua massa yang ada di gudang tersebut.

Walaupun film ini sangat seru, pastinya tidak luput dari kelebihan dan kekurangan. Film ini terdiri dari para pemain yang mendalami perannya sehingga terlihat alami tanpa dibuat-buat. Selain itu, adegan action-nya pun cukup memukau. Sedangkan, kekurangan dari film ini yaitu pada durasi penayangan, alias kurang lama karena seru banget!

Bagaimana? Apakah kamu tertarik menonton drama ini? Yuk, tonton drama ini untuk healing biar ga pusing! (Penulis: Rara Maharani Bintang Lampung).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel