Netflix Akan Hadirkan Serial 'Sweet Home' Season 2 dan 3 Sekaligus

Teknokra.id - Netflix secara resmi umumkan segera produksi serial Sweet Home Season 2 dan 3, Rabu (15/6). Serial thriller yang meraih penghargaan internasional Asian Academy Creative Awards (AACA) 2021 dan 3rd Asia Contents Awards ini telah lama dinantikan kelanjutannya oleh penggemar.

Cerita unik yang dikemas dalam videografi dan efek visual yang mendebarkan akan semakin menarik dan membuat penasaran. Lantaran Netflix akan menyegarkan serial ini dengan menghadirkan beberapa pemeran baru.



Lee Si Young, Song Kang, Go Min Si, Lee Jin Wook, dan Park Gyu Young sebagai pemeran lama akan beradu peran dengan Oh Jung Se, Yoo Oh Seong, Jung Jin Young, dan Kim Moo Yeol para pemain baru di garapan serial yang kembali disutradarai oleh Lee Eung-bok.

Sedikit memberi spoiler, Sutradara Lee Eung-bok menuturkan season 2 Sweet Home akan diproduksi di lokasi yang baru.

"Musim 2 akan memiliki lokasi baru, dan detail teknis yang tidak dapat kami perhalus di Season 1 akan lebih diasah di musim kedua,” ungkapnya.

Season pertama serial ini menceritakan kisah bertahan hidup para penghuni Apartemen Green Home dari para monster yang mendadak berkeliaran di dalam maupun di luar apartemen. Song Kang berperan sebagai Cha Hyun Soo, seorang yang tak lagi memiliki ambisi untuk melanjutkan hidupnya. Ada pula Lee Si Young (Seo I Kyung) sebagai mantan pemadam kebakaran yang sangat pemberani, Lee Jin Wook (Pyun Sang Wook) lelaki misterius yang gemar menggunakan kekerasan, dan Lee Do Hyun (Lee Eun Hyuk)  seorang mahasiswa cerdas.

Penyegaran akan hadir di musim kedua dengan beberapa tambahan peran. Sersan Tak In Hwan adalah peran baru yang didapuk oleh Yoo Oh Sung, yang bertugas menjaga keselamatan manusia dari serangan monster. Oh Jung Se ( Dokter Im) sebagai dokter periset vaksin. Mantan anggota satuan khusus angkatan laut Korea yang kini jadi orang nomor dua di satuan khusus, Kim Moo Yeol (Kim Young Ho). Jung Jinyoung sebagai Park Chan Young, seorang prajurit satuan khusus.

Wah, musim kedua dan ketiga serial Sweet Home akan menjadi menarik dan ditunggu-tunggu ya!. Kalian bisa menontonnya secara legal di platform nonton Netflix. Selamat menantikan musim terbarunya!!(Penulis: Silvia Agustina).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel