Sukses Besar, Berikut Profil Para Pemeran Film KKN di Desa Penari

Teknokra.id - Film layar lebar berjudul KKN di desa Penari tengah menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini. Terhitung sejak penayangan perdananya pada 30 April lalu, film ini berhasil mendapat 6  juta lebih penonton hingga saat ini, dan masih terus betambah setiap harinya. Film yang konon diadaptasi dari kisah nyata ini, menceritakan tentang perjalanan KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang dilakukan oleh beberapa mahasiswa. KKN ini dilaksanakan di sebuah desa bernama Desa Penari. Tidak berjalan mulus, dalam KKN ini mereka mendapat berbagai kejadian mistis hingga akhirnya KKN ini berakhir tragis.

Film ini menimbulkan berbagai respon dari masyarakat. Ada yang meragukan keaslian ceritanya, namun tak sedikit pula yang percaya hingga penasaran dengan nasib para tokoh didalamnya. Film yang sedang naik daun ini menggandeng berbagai aktris dan aktor muda seperti Tissa Biani, Agniny Haque, Aulia Sarah, Achmad Megantara dan masih banyak lagi. Berikut ini beberapa ulasan profil mengenai para pemeran film KKN di Desa Penari.

1.Adinda Thomas

Pemeran Widya ini merupakan aktris kelahiran Bandung, 8 Agustus 1993. Ia memulai karir pada tahun 2015 dengan membintangi film layar lebar berjudul youtubers.Namun, ia mulai dikenal luas setelah tampil dalam sinetron Super Dede dan Komedi Situasi The East. Ia menempuh pendidikan Ilmu Komunikasi hingga mendapatkan gelar sarjana di London School of Public Relations. Selain seorang aktris, ia juga merupakan penyanyi dengan menerbitkan single berjudul Hilang pada tahun 2019.

2.Aghniny Haque

Agniny Haque merupakan mantan atlet taekwondo andalan Indonesia. Ia pernah tecatat sebagai atlet taekwondo yang masuk dalam rengking 6 besar dunia.  Aktris kelahiran Semarang , 8 Maret 1997 ini berperan sebagai Ayu. Tokoh yang dalam akhir cerita KKN di Desa Penari menggantikan Badarawuhi menari sejengkal demi sejengkal di desa Penari. Berkat aktingnya yang dinilai sangat epik, Aghniny pun mendapat banyak perhatian. Hingga kini, profil tentang dirinya pun banyak dicari pada pencarian google.

3.Achmad Megantara

Pemeran Bima ini merupakan aktor sekaligus penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Desember 1996. Sebelum membintangi film KKN di Desa Penari, ia pernah berperan dalam beberapa judul film seperti Backstage, Rasuk, dan beberapa judul film lainnya. Selain sebagai aktor, ia juga seorang penyanyi yang telah mengeluarkan single berjudul “Terindah di Hidupku” bersama Rey bayang. Saat ini, ia telah mempunyai istri bernama Asri Faradila Sam Putri, keduanya menikah pada 22 Februari 2022 silam.

4.Tissa Biani

Siapa yang tak kenal dengan aktris satu ini. Pemeran Nur ini telah banyak membintangi berbagai judul film. Aktris cantik kelahiran  Depok, 24 Juli 2002 ini memulai debut filmnya dengan membintangi film layar lebar berjudul “Tanah Surga… Katanya” pada tahun 2012. Selain akting, kekasih Dul Jaelani ini juga merupakan penyanyi, dan telah merilis 4 lagu.

5.Aulia Sarah

Dalam film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah mendapat peran sebagai Badarawuhi. Buat sobat Teknokra yang sudah nonton filmnya pasti sudah tau dengan sosok ini. Sosok yang digambarkan sebagai wanita yang cantik dan anggun namun juga licik. Aktris kelahiran Jakarta, 6 Juli 1991 ini memulai karirnya sebagai model dengan menjadi finalis pada pemilihan Gadis Sampul di tahun 2005.ia telah banyak membintangi berbagai judul film dan sinetron seperti Kawin Kontrak, Menolak Talak, Jodoh Wasiat Bapak 2 dan masih banyak lagi.

Nah, itu tadi profil para pemeran film KKN di Desa Penari. Semoga menjawab rasa penasaran sobat Teknokra ya. (Penulis: Sandra Puspita).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel