Merasa Insecure? Lagu NCT Beautiful Ini Wajib Kamu Dengar

Teknokra.id - Halo Sobat Teknokra! Apakah kamu masih ingat artikel mengenai rasa insecure yang telah teknokra.id bagikan sebelumnya? Jika kamu lupa, maka kali ini teknokra.id akan mengingatkanmu kembali terkait insecure, permasalahan yang banyak dialami oleh kaum muda saat ini.

Sebelumnya, sudah dijelaskan bahwa insecure adalah perasaan kurang percaya diri, minder, dan cemas karena sesuatu hal yang ada pada diri sendiri. Singkatnya sih, kita merasa kurang percaya diri karena berbeda dari orang lain. 

Merasa Insecure? Lagu NCT Beautiful Ini Wajib Kamu Dengar

Bahkan tanpa kita sadari, terkadang kita mengikuti gaya kehidupan orang lain karena perbedaan tersebut. Padahal nyatanya, hal itu malah berdampak buruk terhadap kehidupan kita.

Kebanyakan perasaan insecure dialami oleh wanita, khususnya dalam hal penampilan. Padahal kan semua wanita itu cantik, karena yang terpenting adalah percaya diri dan menjadi diri sendiri.

Akibat dari insecure yang dialami oleh kebanyakan orang, khususnya wanita, boygroup NCT pun akhirnya merilis lagu yang artinya sangat meaningful loh! Lagu tersebut berjudul “Beautiful”.

Sesuai dengan judulnya, lagu tersebut memang dikemas dengan sangat rapih dan cantik. Arti dari setiap liriknya pun sangat dalam dan menyentuh. 

Berikut beberapa penggalan arti dari lirik lagu NCT-Beautiful yang cocok untuk kamu para kaum insecure.

  1. You the Most Beautiful Person In Your Life, So Be Yourself, Be Beautiful (Kamu adalah orang terpenting di hidupmu, jadi, jadilah dirimu sendiri, jadilah cantik (untuk dirimu sendiri).
  2. Geu moseup geudaero chungbunhaeyo, beautiful you are (kamu sangat baik, kamu cantik dengan caramu sendiri).
  3. Geudae gajin geon geudeuregen jeoldae eopseo {mereka tidak memiliki apa yang kamu miliki (dalam dirimu)}.
  4. Gogael jom deureobwa juwireul dalleobwa geudaeman baraboneun saramdeuri it jana (angkatlah kepalamu dan lihat di sekitarmu, ada orang-orang yang selalu berada di sisimu).
  5. Hanappunin sarangbanneun saram geudaen geureon saram (satu-satunya orang yang mendapat cinta itu adalah dirimu).
  6. Haengbogeul chaja hemaego innayo jom deo maeumui soril deureobwa (kalau kamu mencari kebahagiaan, maka dengarkanlah hatimu dengan lebih hati-hati).
  7. Sijakae geudaemanui yeohaeng, gippeumeul chajaganeun geudaemanui story (mulailah kisahmu sendiri, carilah kebahagiaan di ceritamu sendiri).
  8. Jageun geot hanakkaji, saranghaneun maeum itji marayo (bahkan hal sekecil apapun itu, jangan lupa untuk menerima semuanya dengan sepenuh hati).
  9. Jasineul minneun sungan geu sungan, beautiful beautiful (saat kamu percaya pada dirimu sendiri, itulah hal yang paling cantik, cantik).
  10. Geudaen jiguui hanappunin geureon saram, sesangeul binnaejul sunganeul gidaryeoyo (kamu adalah satu-satunya dirimu di dunia ini, aku menunggu saat dimana kamu akan bersinar).
  11. Geu moseup geudaero wanbyeokan geol beautiful, beautiful you are (kamu sempurna dengan apa adanya dirimu, cantik, kamu cantik).

Bagaimana? Sesuai kan judul lagu dengan beberapa penggalan lirik yang teknokra.id tulis di atas? Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mendengarkan sendiri lagu NCT-Beautiful di aplikasi yang biasa kamu pakai untuk mendengarkan musik. Semoga kamu tidak insecure lagi yaa! (Penulis: Anolia Ramadanthy T.).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel