Wisata Pantai Mukomuko, Tempat Yang Cocok Untuk Hilangkan Penat

Teknkokra.id - Kabupaten Mukomuko merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Bengkulu. Kabupaten ini adalah pemekaran dari Kabupaten Bengkulu Utara. Pesona wisata di daerah ini dapat menjadi rekomendasi untuk kamu agar dapat berlibur dengan keluarga, pacar, ataupun kerabat yang kamu sayangi.

Salah satu tempat wisata yang dapat kamu kunjungi adalah Pantai Pandan Wangi.  Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata alam yang wajib dikunjungi pada saat liburan. Di sini, pengunjung disuguhi pemandangan lautan yang luas dengan hamparan ombak.
Wisata Pantai Mukomuko, Tempat Yang Cocok Untuk Hilangkan Penat
Selain itu, banyaknya pepohonan yang berdiri kokoh menjadi pelengkap dari pemandangan indah tersebut. Banyaknya pepohonan akan membuat kamu merasakan sensasi sejuk dan segar. Hal ini sesuai dengan nama dari tempat ini, Pantai Pandan Wangi. 

Pemandangan yang indah dilengkapi dengan banyaknya pepohonan akan terlihat estetik jika kamu berfoto di sini. Fasilitas yang disediakan berupa tempat makan, musala, toilet, tunggang kuda, taman bermain anak-anak, dan lain sebagainya. 

Tempat ini juga sangat luas dengan rerumputan hijau, sehingga menjadi tempat yang pas untuk kamu melakukan piknik. Selain itu, tersedia juga gazebo untuk kamu bersantai menikmati keindahan alam yang tersedia. 

Terlebih ketika sore hari, ditambah dengan pemandangan matahari terbenam. Pastinya akan memikat indra penglihatan. Siapa saja yang melihatnya akan merasa tertarik untuk menyaksikan dan merasakan keindahan tempat ini. 

Untuk kamu yang ingin menghilangkan penat diakibatkan aktivitas yang padat, destinasi wisata ini dapat menjadi salah satu tujuan kamu. Perjalananan menuju lokasi wisata tidak memerlukan akses yang sulit, sehingga bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan yang beroda empat. 

Nah, itulah penjelasan singkat terkait Pantai Pandan Wangi. Apakah kamu tertarik untuk melepas penat di tempat ini? (Penulis: Sunia Dzakiyyah Fadhiilah Putri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel