Rekomendasi Link CV Online

Teknokra.id - Bikin CV sangat penting untuk kita melamar kerja atau magang. Karena itu di sini akan dibagikan daftar bikin CV online secara cepat dan mudah yang dapat kamu coba.

Sebelum itu, kalian pasti tahu kan apa itu CV? Yups, CV atau Curriculum Vitae adalah riwayat hidup yang menunjukkan pengalaman seseorang dengan kualifikasinya.

Rekomendasi Link CV Online

Nah, langsung saja yuk! Berikut merupakan daftar link untuk membuat CV online.

1. Resume io (https://resume.io/)

Di web ini kamu bakalan memilih terlebih dahulu template CV, isi data diri dan juga profil singkat kamu. Di web ini juga terdapat panduan bagaimana cara membuat CV dan ada juga template membuat cover letter.

2. CV Maker (https://id.cvmaker.co.id)

Di CV maker ini kalian tidak perlu sign in untuk menikmati fiturnya. Kalian hanya perlu mengisi data diri, pendidikan, pengalaman, dll. Lalu dilanjutkan dengan memilih template yang ingin kalian gunakan. Jika sudah kalian hanya tinggal mengunduhnya. Di web ini juga ditawarkan jasa pembuatan CV.

3. Canva (https://id.canva.com)

Jika kalian suka CV kalian lebih eyecatch dengan desain yang lebih colorfull, kalian bisa membuat CV kalian di web ini. Banyak fitur-fitur gratis sampai berbayar untuk membuat resume atau CV online. Banyak juga template CV profesional atau artistik sesuai dengan keinginan kalian.

4. Cake Resume (https://id.cakeresume.com)

Web ini memiliki banyak fitur dan gratis. Fiturnya simpel, dapat dimodifikasi tata letak, dan juga unggah gambar selain foto profil. Kalian bisa edit dan unduh sesuka hati kalian. 

5. Bikin CV (https://id.bikincv.com)

Bikin CV online di sini juga lumayan mudah, kabarnya sudah ada sekitar 30 ribu orang lebih yang membuat CV disini secara gratis. Fiturnya juga user friendly. Untuk CV online-nya juga simpel. Kalian bisa tinggal isi data, lalu pilih template yang kalian suka.

6. Novoresume (https://id.novoresume.com)

Dalam web ini tersedia berbagai template CV yang sesuai dengan kebutuhanmu. Penggunaannya juga cenderung lebih mudah. Web ini juga menyediakan fitur live content feedback. Jadi CV kamu akan dikomentari langsung dari ahlinya agar lebih optimal.

7. Visual CV (https://id.visualcv.com)

Kalau kamu malas untuk menulis ulang CV kamu, di web ini disediakan fitur impor data dari LinkedIn dan sudah langsung selesai CV yang kamu inginkan.  

Nah, itulah dia beberapa link untuk membuat CV secara online. Semoga bermanfaat (Penulis: Ruweisha).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel