Pizza Taa, Tempat Nongkrong Paling Asik di Labuhan Jukung, Krui

Teknokra.id - Halo sahabat Teknokra, jika sebelumnya kita membahas tentang berbagai objek wisata di Kabupaten Pesisir Barat. Kabupaten yang juga dijuluki sebagai "Negeri Para Sai Batin dan Ulama" ini juga menawarkan berbagai tempat nongkrong nih!

Salah satu tempat yang paling direkomendasikan adalah Pizza Taa. Mau tau lokasi, fasilitas dan menu-menunya? 

Pizza Taa, Tempat Nongkrong Paling Asik di Labuhan Jukung, Krui

Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1. Kenapa sih namanya Pizza Taa? 

Pada Agustus 2016, Beni Efendi bersama istrinya membuka usaha pizza dirumah yang bisa di delivery. Awalnya Pizza Taa hanya menjual menu pizza saja, meskipun dengan berbagai varian. Kemudian, pada 1 Januari 2017 kafe Pizza Taa resmi dibuka di Labuhan Jukung dengan menu yang lebih bervariasi. 

2. Lokasi

Pizza Taa berlokasi di Jl. Pantai Wisata Labuhan Jukung, Tanah Lapang, Kecamatan Pesisir Tengah nih sobat. Dari bundaran Labuhan Jukung, kita hanya perlu menempuh waktu 2-3 menit saja untuk bisa nongkrong-nongkrong asik bersama sahabat, keluarga maupun pasangan di Pizza Taa.

3. Jam buka dan pengunjung

Pizza Taa buka dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. Pengunjung yang datang mulai dari anak SD sampai lansia loh sobat. Namun, kebanyakan yang biasa nongkrong di Pizza Taa adalah anak SMA dan mahasiswa. 

4. Menu

Menu makanan dan minuman di Pizza Taa disesuaikan dengan lidah lokal Krui nih sobat. Yuk simak menu apa saja yang ada di Pizza Taa. 

a. Menu Utama

  • Pizza. Varian pizza yang paling di rekomendasikan adalah ayam mozarellamodar cheese, super sosis dan pizza pinggiran. Harga pizza di sini sangat terjangkau loh, mulai dari 25 ribu sampai 45 ribu rupiah saja. 
  • Mi Seafood
  • Nasi goreng 
  • Ayam geprek

b. Minuman

Pizaa Taa menawarkan berbagai varian minuman yang harga nya sangat terjangkau, mulai dari 5 ribu sampai 18 ribu rupiah saja loh sobat. Sangat ramah di kantong pelajar ya. 

c. Makanan ringan

Menu makanan ringan di Pizza Taa juga sangat bervariasi nih. Mulai dari jamur krispi, bakso krispi, dan menu-menu lainnya dengan harga mulai dari 10 ribu sampai 15 ribu rupiah aja nih sobat.

5. Fasilitas

Untuk saat ini Pizza Taa menawarkan fasilitas free wi-fi, toilet, tempat cas hp dan hiburan karaoke. 

6. Pizza Taa 2

Pada Maret 2019,  Pizza Taa membuka cabang yang berlokasi tidak jauh dari bundaran Labuhan Jukung, tepatnya di Jl. Pantai Wisata Labuhan Jukung, Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah. Untuk menu yang ditawarkan tentunya berbeda dengan Pizza Taa. Pizza Taa 2 menawarkan menu seperti kue, dan oleh-oleh khas Pesisir Barat (kacang tujin, pandap, buak tat, pempek tuhuk dan sebagainya). 

Bagaimana menarik bukan? Selain menu yang bervariasi dan harga ramah di kantong, pemilik dan pegawai di Pizza Taa juga sangat ramah sobat. Kalo ke Labuhan Jukung jangan lupa mampir di Pizza Taa ya (Penulis: Amalia Sabilla Mukhtar).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel