Bali United Ditahan Imbang PSM Makassar

Teknokra.id - Bali United harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menghadapi PSM Makassar pada putaran kedua BRI Liga 1 musim (2021/2022) pada Senin (7/2). Hasil yang mengejutkan tersebut terjadi setelah Bali United secara dramatis mengalami kebobolan di menit 91’ oleh PSM Makassar melalui tendangan Yakob Sayuri. Hasil imbang ini pun memecahkan rekor kemenangan beruntun Bali United di lima laga sebelumnya.

Bali United yang sepanjang pertandingan mendominasi permainan unggul terlebih dahulu melalui gol Stefano Lilipaly pada menit 18’. Namun, kemudian PSM berhasil mengimbangi skor 1-1 melalui gol Delvin Rumbino pada menit ke 38’.

Bali United Ditahan Imbang PSM Makassar

Di penghujung babak pertama, tendangan menukik dari Spasojevic berhasil menembus jala gawang PSM Makassar yang dijaga oleh Hilman Syah. Bali United pun berhasil memenangkan babak pertama dengan skor 2-1.

Pada babak kedua, Bali United semakin tampil ganas. Chemistry antara Privat Mbragga dan Eber Bessa berhasil menciptakan berbagai peluang emas. Namun, tak ada satupun yang berbuah gol.

Justru malah PSM yang secara mengejutkan berhasil mencetak gol penyeimbang pada tambahan waktu melalui Yakob Sayuri setelah terjadi kepanikan di lini belakang Bali United yang juga nampak kelelahan. Hasil imbang pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil imbang ini merupakan pil pahit bagi Bali United setelah sebelumnya berhasil menang sebanyak lima kali berturut-turut melawan tim seperti Persib dan Borneo FC. Posisi Bali United pun masih berada di peringkat ke-3 klasmen liga sementara.

Kini, Bali United harus fokus pada laga Super Big Match melawan sang pemimpin klasemen sementara Bhayangkara FC pada Sabtu (12/2) mendatang. Laga lawan Bhayangkara akan jadi laga yang terasa bak final sebab kedua tim bersaing ketat untuk jadi pemuncak klasemen.

Bali United yang mengoleksi 45 poin dari 23 pertandingan masih kalah dengan selisih 4 poin dari Bhayangkara. Bhayangkara sendiri berhasil mendapatkan 49 poin dan menjadi pemimpin sementara klasemen mengungguli Arema FC sebagai Runner up (Penulis: Arif Sanjaya).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel