Bali United Bantai Bhayangkara FC 0-3

Teknokra.id - Bali United membalas dendam atas kekalahan di putaran pertama BRI Liga 1 musim 2021/2022 terhadap Bhayangkara FC. Tak tanggung-tanggung Bali United mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 0-3 di stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar pada Sabtu (12/2).

Di awal pertandingan, Bali United mendapat hadiah penalti setelah pemain Bali dilanggar di kotak penalti oleh Melvin Platje yang merupakan mantan pemain Bali United. Sang eksekutor penalti, Ilija Spasojevic berhasil menciptakan gol pembuka untuk Bali di menit ke-8.

Bali United Bantai Bhayangkara FC 0-3

Tak lama berselang, pertahanan Bhayangkara yang panik melakukan kesalahan sehingga membuka peluang bagi Stefano Lilipaly untuk mempertebal keunggulan Bali United. Dengan penuh ketenangan, Lilipaly berhasil menjebol gawang Awan Setho untuk kedua kalinya di menit ke-12.

Sepanjang babak pertama, Bali United berhasil membuat lini tengah Bhayangkara tak berkutik. Pemain Bali seperti Brawa Nouri terus melakukan pressing terhadap pemain tengah Bhayangkara seperti Evan Dimas Darmono, tak banyak peluang yang bisa didapatkan Bhayangkara pada babak pertama.

Pada babak kedua, performa Bhayangkara membaik, perang taktik antara Paul Munster dan Coach Teco pun sangat terasa. Namun, sebagian pemain Bhayangkara tak bisa bermain karena mengalami cidera, akibatnya tak banyak opsi yang dimiliki Bhayangkara di bangku cadangan.

Justru, pemain pengganti Bali United, Irfan Jaya berhasil mencetak gol pada menit ke-81 yang menjadi gol yang mengunci kemenangan Bali United. Hasil 0-3 pun bertahan hingga akhir.

Dengan hasil tersebut, persaingan di papan atas untuk merebut gelar juara semakin panas. Bali United hanya kalah dengan selisih 1 poin dari pemuncak klasemen Arema FC dan runner-up Bhayangkara FC. Selain itu, Bali United juga harus tetap waspada karena Persib dan Persebaya juga memiliki peluang juara dengan selisih poin yang tipis (Penulis : Arif Sanjaya).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel