Aplikasi Karaoke Terbaik yang Bisa Menjadi Pilihanmu

Teknokra.id - Hai sahabat Teknokra! Kalian semua pasti tahu kan apa itu karaoke? Yups, karaoke adalah hiburan dengan cara bernyanyi sambil diiringi musik dan lirik. Nah, dalam artikel ini, Teknokra.id akan membagikan beberapa aplikasi karaoke yang bisa kamu jadikan pilihan.

Karaoke biasa dilakukan seseorang sebagai hobi sekaligus hiburan penghilang penat. Dalam karaoke, kita bebas mengekspresikan nyanyian kita sendiri.

Aplikasi Karaoke Terbaik yang Bisa Menjadi Pilihanmu

Oke, langsung saja, berikut adalah beberapa aplikasi karaoke yang bisa kamu gunakan.

1. Smule

Siapa sih yang ga tahu aplikasi Smule? Yups,Smule adalah aplikasi karaoke smartphone yang menawarkan karaoke dengan banyak pilihan lagu dari berbagai negara. Di Smule, kamu bisa bernyanyi duet, grup, bahkan solo.

Selain itu, efek suara untuk rekaman terdiri dari banyak pilihan yang cukup menarik. Dengan demikian, kamu akan merasa seperti sedang rekaman di studio rekaman. Kamu juga bisa mengunggah nyanyianmu dan juga bisa mendengar nyanyian orang lain. Tentunya hasil akan lebih optimal jika kamu bernyanyi menggunakan earphone atau headphone.

2. WeSing

WeSing dianggap sebagai sosial media karaoke, karena lewat aplikasi ini, pengguna dapat saling mengikutu dan memberi komentar ataupun suka pada rekaman mereka. Seperti aplikasi karaoke pada umumnya, WeSing menyediakan fitur bernyanyi solo, duet dan juga grup. Kamu juga bisa mengunduh pilihan lagumu untuk kemudian kamu nyanyikan dan rekam secara offline.

3. StarMaker

StarMaker memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya. Baik fitur unggah rekaman sampai melihat hasil rekamab orang lain. Fitur solo, grup dan duet juga tersedia pada aplikasi ini. Namun, tidak ada salahnya kamu mencoba aplikasi ini untuk menemukan mana aplikasi yang cocok untuk kamu.

4. Joox

Seperti yang kamu tahu, Joox tidak hanya digunakan untuk memutar lagu, tetapi Joox bisa kamu gunakan sebagai aplikasi karaoke. Kamu juga bisa menikmati fitur-fitur seperti aplikasi karaoke sebelumnya.

5. SingPlay

SingPlay adalah salah satu aplikasi karaoke smartphone. Keunggulannya adalah kamu bisa bernyanyi dari daftar lagu yang tersimpan di smartphone kamu.

6. Yokee Karaoke

Yokee adalah aplikasi karaoke yang menyediakan lagu dari berbagai negara. Yokee juga menyediakan efek suara seperti Stage, Hall, dan lainnya agar suara kamu mirip dengan penyanyi aslinya.

7. The Voice: On Stage

The Voice memiliki konsep seperti ajang pencarian bakat “The Voice”. Kamu dapat bernyanyi mengikuti not lagu pada aplikasi. Semakin bagus nyanyianmu, maka nilai yang dihasilkan semakin besar.

8. Singo

Singo sangat direkomendasikan karena tersedia fitur offline. Kamu juga bisa mengundang temanmu secara khusus dalam ruang karaoke dengan fitur room.karaoke. Wah, sudah seperti bernyanyi di tempat karaoke ya.

9. Red Karaoke Sing & Record

Red Karaoke punya fitur karaoke dan rekam video. Red Karaoke menampilkan hasil rekaman seperti dari studio musik. Kamu juga bisa request lagu secara langsung jika lagu yang kamu cari tidak ditemukan. Kamu juga bisa bernyanyi secara offline.

10. Karaoke Online

Aplikasi karaoke ini terhubung langsung dengan YouTube. Sehingga kamu bisa bernyanyi dengan mencari lagu karaoke di YouTube. Tak lupa, kamu juga pasti bisa merekamnya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi rekaman yang bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu luang. Semoga bermanfaat (Penulis: Dwindy Monica).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel