Fakta Film Pengabdi Setan 2

Teknokra.id - Apakah kalian pecinta film horor Indonesia? Jika iya, tentu saja kalian tidak asing lagi dong dengan film Pengabdi Setan? Nah, ada kabar baik juga loh untuk kalian!

Yups, Joko Anwar kembali merilis film  karyanya yang berjudul Pengabdi Setan 2 : Communion. Film ini merupakan lanjutan dari film Pengabdi Setan yang pertama. 

Fakta Film Pengabdi Setan 2

Terkait film Pengabdi Setan 2 ini, ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui. Berikut adalah fakta-faktanya.

1. Film comeback Joko Anwar 

Joko Anwar merupakan salah satu sutradara berbakat Indonesia. Namanya sudah cukup dikenal dalam dunia perfilman Tanah Air lantaran banyak karyanya yang berhasil menjadi perbincangan publik. Salah satunya adalah Pengabdi Setan yang tayang tahun 2017 dan berhasil melambungkan namanya. Selanjutnya, pada tahun 2022 ini, Joko akan kembali menyutradarai film terbarunya - Pengabdi Setan 2. Film ini akan menjadi awal kemunculannya usai istirahat panjang selama masa pandemi.

2. Pemain baru

Seperti yang kita lihat, para pemain dalam film Pengabdi Setan (2017) seperti Tara Basro, Endy Arfian, dan Asmara Abigail tengah mempromosikan film Pengabdi Setan 2 bersama dengan Joko Anwar yang menyutradarai film tersebut. Mereka membagikan pengumuman tentang film Pengabdi Setan 2 pada akun media sosialnya. Menariknya, terungkap pemain baru untuk Pengabdi Setan 2 ini. Walaupun belum dapat dipastikan, dikabarkan Ratu Felisha akan menjadi salah satunya. Hal ini terlihat dari instagram Ratu yang juga ikut membagikan promosi film ini.

3. Alur cerita

Hal yang menarik dan menambah rasa penasaran adalah hingga kini alur cerita yang akan diangkat dalam film Pengabdi Setan 2: Communion masih tertutup dan dirahasiakan. Berdasarkan pernyataan dari Sunil Samtani, pihaknya telah memiliki dasar cerita yang akan diangkat dalam sekuel Pengabdi Setan ini.  Kendati demikian, detail dari cerita film ini masih belum diungkapkan.

4. Jadwal tayang 

Sunil Samtani adalah seorang produser dari Rapi Films mengatakan bahwa ketika pembuatan film Pengabdi Setan 2: Communion ini masih dalam proses syuting. Ia menjelaskan bahwa jadwal penayangan Film Pengabdi Setan 2 sendiri direncanakan mulai pada paruh kedua tahun 2022 sekitar bulan Juni dan Juli. 

5. Akan lebih seram 

Film Pengabdi Setan mengusung cerita mengenai sebuah keluaga yang mengalami beberapa masalah aneh dan menyeramkan setelah ibu mereka meninggal dunia. Film ini sudah membuat penonton mereka ketakutan ketika menonton film tersebut. Saat ini, Pengabdi Setan 2 masih dalam proses penggarapan dan akan mengusung cerita yang lebih menyeramkan dari film sebelumnya. Karena akan lebih gila dengan teror menyeramkan di sekuel kedua tersebut.

Nah, itulah beberapa fakta terkait film Pengabdi Setan 2 : Communion. Bagaimana? Udah ga sabar kan buat nontonnya? Jangan sampai ketinggalan ya (Penulis: Farhan Al Hafaf).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel