10 Game Playstation Paling Diminati Pada Masanya

Teknokra.id - Siapa sih yang ga tahu apa itu playstation? Bagi kalian pengikut sekaligus pecinta salah satu gim konsol terkenal di dunia yaitu playstation, pasti kalian bakalan paham berapa banyak gim yang tersedia sejak awal perilisan PS-1 hingga PS-5. 

Mulai dari gim jadul yang tampilan dan gerak fisikanya tidak terlalu bagus, hingga dengan perkembangan teknologi yang menjadikan gim-nya seperti dunia nyata, gim konsol playstation telah memberikan sejuta hiburan dan pengalaman yang luar biasa. Beberapa gim yang ada, dapat dikatakan paling diminati pada saat kemunculannya, hingga menjadi legendaris karena pengalaman bermain yang tak terlupakan.

10 Game Playstation Paling Diminati Pada Masanya

Buat kalian yang penasaran game playstation apa saja yang paling diminati oleh pemainnya, Teknokra.id telah merangkum “10 Game Playstation Paling Diminati Pada Masanya.”

1. Pepsiman

Penggemar gim konsol PS-1 pasti tidak asing dengan permainan yang satu ini. Yap, Pepsiman ini adalah salah satu gim konsol lama karena kehadirannya yang hanya ada di PS-1. Pepsiman dirilis pada tahun 1999 dan menjadi gim konsol paling diminati karena cara bermainnya yang terbilang cukup mudah hanya dengan meraih koin dan melewati sejumlah rintangan yang ada. Selain itu, logo minuman bersoda yang ada di dalam gim tersebut juga menjadikan gim Pepsiman ini menjadi ikonik karena brand minuman yang juga diminati oleh banyak orang. 

2. Harvestmoon Back To Nature

Sebagai gim yang pernah mengalami masa jayanya, kalian pasti kenal dong dengan gim yang satu ini. Harvestmoon-BTR merupakan gim yang memiliki masa jayanya di gim konsol PS-1 bahkan hingga sekarang namanya masih terbayang oleh pecinta nostalgia gim lama konsol PS-1. Gim yang bertemakan perkebunan di sebuah desa, mengajarkan pemainnya untuk dapat bertahan hidup dan mengurus perkebunan yang diberikan dari kakek pemeran utama di dalam gim tersebut. Gim Harvestmoon saat ini sudah mengeluarkan beragam seri untuk dimainkan, namun sayangnya seri yang hadir pada konsol playstation hanya yang bertemakan Back To Nature saja.

3. Crash Team Racing (CTR)

Gim yang dirilis pada tahun 1999 ini menjadi salah satu gim yang tak terlupakan hingga saat ini. Berbagai macam pengalaman, momen, dan keseruan saat memainkan gim ini apalagi bersama kawan, menjadikan gim CTR ini sebagai gim dengan banyak peminatnya bahkan hingga saat ini. Sesuai namanya, CTR merupakan permainan balapan yang di mana kamu dapat memainkannya bersama tim yang saat balapannya mengandalkan kekuatan yang kamu dapatkan dari poin berhadiah di rute balapnya. Kekuatan yang kamu dapatkan, kamu bisa gunakan untuk menghancurkan lawanmu agar kamu menang dalam perlombaan. Tak hanya itu, keseruan lainnya dari permainan ini adalah kamu bisa memilih berbagai macam karakter pengemudi dan mobil yang cukup unik.

4. Crazy Frog

Gim yang paling diminati selanjutnya ialah Cracy Frog. Tidak berbeda jauh dengan CTR, game Crazy Frog ini juga merupakan permainan balapan yang fun untuk dimainkan, berbagai macam karakter dan kendaraan dapat kamu gunakan sebagai livery saat balapan berlangsung. Salah satu hal yang menjadikan game Crazy Frog ini menjadi istimewa adalah sound track yang dibawakan oleh permainan ini sangat menyenangkan untuk didengarkan, bahkan banyak yang hafal dengan sound track dari permainan ini. Hal ini terbukti dari postingan lagu sound track game ini di YouTube dengan judul “Crazy Frog Axel” yang sudah ditonton sebanyak 3 triliun lebih.

5. Bully

Gim konsol Playstation selanjutnya yang paling banyak diminati ialah Bully. Bully menjadi permainan yang paling diminati khususnya oleh remaja, karena alur ceritanya yang mengenai perisakan. Bully bercerita seorang pelajar yang mempertahankan dirinya dari serangan bully yang ada di sekolahnya dengan menyerang satu per satu orang yang merisaknya. 

6. Most Wanted

Jika kamu seorang yang senang memainkan gim balapan, pasti tidak asing lagi dengan permainan yang satu ini. Most Wanted menjadi gim paling diminati sekaligus legendaris dikalangan pecinta gim mobil balap. Most Wanted rilis pada tahun 2012. Permainan dengan alur cerita yang panjang serta menarik untuk dimainkan, menjadikan gim ini banyak diminati oleh penggemar gim mobil balap. 

7. Guitar Hero

Sebagai gim yang berfokus pada permainan musik pertama di dunia, Guitar Hero menjadikannya gim paling diminati selanjutnya di konsol PS-2. Guitar Hero memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan gim lainnya karena permainan ini berfokus pada irama musik yang ikonik serta terkenal di kalangan pemainnya. Hal ini menjadikan game Guitar Hero menjadi banyak peminatnya. 

8. Basara

Gim dengan cerita perang dan dinasti kerajaan yang luar biasa, menjadikan game Basara termasuk ke dalam permainan paling banyak diminati oleh pecinta gim konsol playstation. Basara telah memberikan sejuta pengalaman dan keseruan saat memainkannya. Alur cerita yang panjang, keseruan bermain yang dapat multiplayer, tokoh pendekar yang beragam, serta efek keren yang dimainkan dalam gim ini, telah menjadikan Basara menjadi gim dengan peminat terbanyak pada masanya.

9. Grand Theft Auto (GTA) SanAndreas

Gim paling banyak diminati sekaligus legendaris hingga sekarang adalah GTA SanAndreas. Permainan yang keluar pada konsol PS2 ini memberika banyak kenangan yang tak terlupakan pada pemainnya. Pengalaman yang tak tergantikan ada di dalam gim ini. Hingga saat ini masih banyak orang yang memainkan GTA ini karena bentuk pengalaman nostalgia yang ingin dirasakan kembali oleh pemainnya. 

10. Grand Theft Auto (GTA) V

Induk dari segala gim yang ada, bisa kami katakan adalah GTA V ini yang pantas disandang oleh jabatan tersebut. GTA V menjadi gim dengan jumlah pemain terbanyak di dunia, yakni lebih dari 140 juta pemain GTA V. Gim ini menceritakan beberapa tokoh yang bekerja sama untuk melakukan bisnis ilegal untuk menghasilkan uang yang banyak ditambah balas dendam yang ada. Alur cerita yang keren itu telah menjadikan permainan GTA V menjadi yang paling banyak diminati oleh pecinta gim di dunia. 

Nah, itulah beberapa game playstation yang paling diminati pada masanya (Penulis: Fauzan Muhammad Al Hazmi).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel