Sinopsis Series Layangan Putus Episod 1 Mulai 26 November 2021 di WeTv

Teknokra.id - WeTv kembali menjagikan film series Indonesia yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia. Film terbaru WeTv Layangan Putus dijadwalkan akan tayang pada, 26 November 2021.

Diangkat dari kisah nyata postingan viral terkait perselingkuhan seorang suami yang meninggalkan istrinya dan 4 orang anaknya. Disutradarai oleh Benni Setiawan, kisah viral tersebut diangkat menjadi series dengan judul Layangan Putus.
Sinopsis Series Layangan Putus Episod 1 Mulai 26 November 2021 di WeTv


Dibintangi oleh Reza Rahardian sebagai Aris, Putri Marino (Kinan) istri dari Aris, Anya Geraldine sebagai Lydia Psikolog anak. 

Layangan Putus ini diibaratkan seperti rumah tangga yang terombang- ambing angin dan kehilangan arah layaknya layangan yang akan putus. 

Kinan harus menghadapi pahitnya hidup karena suaminya memiliki selingkuhan. Semakin rumitnya pernikahan Kinan dan Aris, membuat Kinan tak kuat untuk memendam permasalahan itu sendiri.

Kinan menceritakan kisahnya kepada temannya Lydia, ia juga menangani psikolog Raya anak Kinan dan Aris. Perlahan Lydia menemukan fakta lain dibalik rumah tangga mereka. 

Lalu siapakah sosok selingkuhan dari Aris? Saksikan series Layangan Putus hanya di WeTV pada tanggal 26 November (Penulis: Dhea Putri Utami)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel