Pemain Harry Potter akan Merayakan Harry Potter 20th Anniversary

Teknokra.id- Sejak awal film Harry Potter and The Sorcerer's Stone dirilis pada 2001 silam, dunia sihir Harry Potter menarik  perhatian banyak fans dari berbagai kalangan di dunia. Film ini di adaptasi dari sebuah novel karya JK Rowling yang kemudian sukses dan bertahan sampai film ke-8 yaitu Harry Potter and Dealthy Hallow pada tahun 2011 lalu.

Setelah lebih dari satu dekade sejak Film terakhir Harry Potter and Dealthy Hallow, akhirnya Wizarding world melalui akun  Instagram officialnya mengumumkan bahwa akan membawakan kembali para trio ikonik Harry Potter.
Pemain Harry Potter akan Merayakan Harry Potter 20th Anniversary
Seperti Danniel Radclife, Emma Watson, Ruppert Gint dalam Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts di HBO Max pada 1 januari 2022 mendatang. Lantas Berita tersebut menghebohkan khususnya bagi kaum Potterheads atau sebutan bagi pecinta film Harry Potter.

Terlihat juga dari postingan beberapa pemain Harry Potter di Instagram yang juga sedikit memberikan clue kepada potterhead tentang akan adanya reuni pemain film Harry Potter yaitu Emma Watson disalah satu postingan di akuninstagramnya dengan caption “ SelamatUlangTahun ke-20 Potterheads! Kami berharap anda bisa menikmati hari jadi ke-20 Harry Potter : Kembali ke Hogwarts akan streaming dari TahunBaru, 1 Januari di HBO Max. Banyak hal untuk dinantikan.”

Selain Emma Watson, Bonnie yang memerankan “Ginny Weasley” juga mengirim postingan di akun Instagramnya yang berarti “Film kecil kecil kami akan berusia 20 tahun besok!! Bagaimana Anda akan merayakannya?”

Tak hanya itu, selain dari trio ikonik Harry Potter, pemeran lain juga akan ikut turut serta dalam proyek ini. Beberapa di antaranya ialah Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, dan Gary Oldman. Ada pula Imelda Staunton, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, Evanna Lynch dan Ian Hart. (Penulis: Afifah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel