Fakta Menari Drama Korea Terbaru Melancholia Pemeran Utama Lee Do Hyun

Teknokra.id - Drama Korea terbaru Melancholia, menggambarkan sebuah perjalanan cinta melalui rumus matematika. Disutradarai Kim Sang Hyub, drama ini akan membawa penonton melihat makna matematika sebagai sebuah metafora perjalanan cinta dan hidup. 

Melancholia ini mengisahkan sebuah skandal dengan latar sekolah swasta di daerah Gangnam, Korea Selatan. Berikut kisah menarik Drama Melancholia.
Fakta Menari Drama Korea Terbaru Melancholia Pemeran Utama Lee Do Hyun

Melancholia Tunda Jadwal Tayang 

Melancholia yang dijadwalkan akan tayang pada 4 November 2021, terpaksa ditunda sampai dengan 10 November 2021. Penayangan episod 1 akibat beberapa kru dinyatakan posiif covid-19. 

Hal tersebut dikonfirmasi setelah salah satu kru dinyatakan positif.Tim Melancholia memutuskan untuk menunda penayangan perdana agar tidak terjadi gangguan dalam proses syuting dan menonton selama penayangan. 

Lee Do Hyun Memerankan Sosok Murid 

Drama Melancholia ini mengisahkan sebuah skandal yang melibatkan murid yang bernama Baek Sung Yoo (Lee Do hyun) dengan guru yang mengajar matematika bernama Ji Yoon so (Im Soo jung). 

Lee Do Hyun kembali mendapatkan peran sebagai seorang murid, membuatnya terlihat awet muda. 

Alur Cerita Melancholia

Melancholia diawali dengan alur cerita mundur. Ketika Seung Yoo merupakan seorang anak murid pandai yang selalu memenangkan piala Olimpiade Matematika. 

Lalu ia membantu Yoon So meningkatkan prestasi sekolahnya, mereka menjadi semakin dekat dalam kesehariannya. Akhirnya kedekatan mereka beredar luas ke sekolahan dan mengharuskan Yoon So dipecat dari sekolah sebagai guru.

Seung yoo dan Yoon So kembali dipertemukan dan memiliki misi untuk membongkar korupsi yang terjadi di sekolah mereka. 

Drama Melancholia Dinilai Unik Oleh Kim Sang-hyub (Sutradara)

Drama yang membawakan matematika sebagai hal yang menarik membuatnya terlihat unik, dikala matematika menjadi pelajaran yang sulit dan dibenci oleh sebagian murid. Dalam drama ini matematika diubah menjadi sesuatu yang dicintai. 

Kim Sang hyub selaku sutradara memilih Im Soo Jung dan Lee Do Hyun sebagai karakter utama dalam drama ini, karena memiliki karakter suara dan tatapan yang pas dengan peran yang akan mereka bawakan. 

Itulah fakta menarik drama Korea Melancholia. Drama yang unik dengan konsep perhitungan matematika menjadi pilihan yang tepat mengisi waktu luang kalian (Penulis: Dhea Putri Utami). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel