Cerita Menarik Drama Korea Terbaru Kim Soo Hyun One Ordinary Day

Teknokra.id - Kim Soo Hyun kembali bintangi drama Korea terbaru berjudul One Ordinary Day. Bertolak belakang dari drama sebelumnya yang pernah ia bintangi It's Okey To Not Be Okey.

Drama hasil remake dari Criminal Justice pada Tahun 2008 ini akan mengisahkan mahasiswa bernama Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) yang dituduh membunuh seorang teman wanitanya. 
Cerita Menarik Drama Korea Terbaru Kim Soo Hyun One Ordinary Day


Kim Hyun Soo terpaksa harus memasuki penjara ketika masih berstatus mahasiswa. Media dan jaksa ikut menyudutkan Kim Hyun Soo begitu saja. 

Berbeda dengan salah seorang pengacara bernama Shin Joong Han diperankan oleh Cha Seung won, yang ingin membantu Hyun Soo.

Pembunuhan misteri ini mengharuskan Shin Joong Han dan Kim Hyun Soo menghadapi sistem hukum yang pelik dan membuat kehidupan mereka berubah total.

Di dalam penjara Kim Hyun Soo bertemu Do Ji Tae (Kim Sung Kyu) seorang penguasa penjara saat itu. Mereka berdua betemu dengan saling menukar tatapan menakutkan satu dengan lain. 

Dalam drama ini Kim Soo Hyun dan Sung Kyu akan beradu akting luar biasa. Dua aktor luar biasa ini akan menggambarkan sisi menarik dalam setiap karakternya. 

One Ordinary Day tayang eksklusif di Viu pada Tanggal 26 November 2021. Berjumlah 8 episod, akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.

Kim Soo hyun yang dikenal sebagai aktor yang pandai mengambil peran dan drama yang dibintangiya tidak pernah mengecewakan penontonnya. Jangan sampai ketinggalan ya! (Penulis: Dhea Putri Utami). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel