Cara Chat Dosen Untuk Bimbingan Skripsi Pertama Kali

Teknokra.id- Pembagian dosen pembimbing skripsi merupakan momen yang ditunggu mahasiswa menjelang akhir dunia perkuliahan. Dari sinilah dunia perskripsian akan dimulai, dosen pembimbing 1 dan dosen pembimbing 2 nantinya yang akan menuntun mahasiswa dalam proses menegerjakan skripsi.

Ketika sudah mendapatkan dosen pembimbing baiknya sebagai mahasiswa langsung konfirmasi kepadanya, memperkenalkan diri, dan meminta bimbingan. Dengan adanya teknologi, konfirmasi kepada dosen kini bisa melalui WhatsApp. Namun terkadang kita masih bingung untuk memulai percakapan kepada dosen karena takut dalam pemilihan kata yang salah atau pun kurang sopan.

Berikut ini Teknokra memberikan contoh bagaimana mengirim chat ke dosen pembimbing untuk pertama kalinya: 

Assalamualaikum wr.wb Bapak/Ibu
Semoga Bapak/ Ibu sedang dalam keadaan sehat wal afiat. Maaf menggangu waktunya, izin memperkenalkan diri saya Bae Suzy Mahasiswa Prodi Perfilman angkatan 2017 izin mengonfirmasi kemarin untuk angkatan 2017 sudah dilakukan pembagian dosen pembimbing skripsi. Bahwasannya saya mendapatkan pembimbing 1 ibu Im Yoona dan pembimbing 2 pak Choi Shiwon. Mohon bimbingannya Bu/Pak, kira-kira Ibu/Bapak kapan bisa dan bersedia ditemui untuk mulai melakukan bimbingan.

Terima kasih atas perhatian bapak/ibu, mohon bimbingannya. 
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Itu tadi merupakan contoh cara chat dosen untuk untuk bimbingan skripsi pertama kali semoga bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa yang ingin menghubungi dosennya untuk urusan skripsi. (Penulis: Yesi Sarika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel