Cara Baca Wattpad Tanpa Iklan Legal Tidak Harus Premium

Teknokra.id - Ini dia cara baca wattpad tanpa iklan untuk kamu yang kesal dan merasa terganggu ketika sedang membaca cerita author favoritemu.

Wattpad menjadi salah satu aplikasi yang menyediakan novel dan cerita pendek digital yang dapat dibaca dengan mudah oleh semua orang. Seperti aplikasi pada umumnya, beberapa waktu lalu Wattpad menambahkan iklan pada aplikasinya.
Cara Baca Wattpad Tanpa Iklan Legal Tidak Harus Premium
Iklan di Wattpad terkadang dapat membuat kita kesal karena iklan yang hadir adalah berbentuk video singkat selama beberapa detik. Video iklan tersebut biasanya muncul di sela-sela chapter, misalkan ketika kamu selesai membaca satu chapter, kamu biasanya akan disuruh untuk menonton satu iklan terlebih dahulu baru bisa melanjutkan bacaanmu. 

Berikut cara yang dapat kamu ikuti untuk membaca cerita di Wattpad bebas iklan dan tidak harus premium tapi tetap legal:
1. Buka website Wattpad.com
2. Masuk atau login akun Wattpad kamu dengan pergi ke menu 'Masuk'
3. Pilih metode login yang akan kamu gunakan, bisa menggunakan Facebook, Google, atau login dengan username dan password Wattpad yang telah kamu miliki
4. Pilih buku yang akan atau sedang kamu baca
5. Kamu sudah dapat membaca cerita di Wattpad tanpa ada iklan yang menganggu

Itu tadi cara baca cerita di Wattpad tanpa iklan atau bebas iklan yang tidak perlu akun premium tetapi masih legal dan gratis. Tidak ada perbedaan yang signifikan dengan versi aplikasinya, jadi kamu dapat menggunakan atau membaca Wattpad melalui website dengan cara yang sama ketika kamu menggunakan aplikasi Wattpad (Penulis: Rahel Azzahra).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel